Senin, 23 Apr 2018
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Pengacara BW Kembali Surati Mabes

Senin, 16 Apr 2018 14:35 | editor : Fery Ardy Susanto

Sumarsoni, pengacara

Sumarsoni, pengacara (RYANTONO PS/RADAR SOLO)

SUKOHARJO - Permintaan penangguhan penahanan Bambang Wahyudi (BW) oleh Kuasa Hukumnya belum ditanggapi Mabes Polri sejak akhir Maret kemarin. Untuk itu, pihaknya berencana mengirimkan surat kembali menanyakan keputusan dikabulkannya atau tidak   penangguhan tersebut. 

Pengacara Bambang Wahyudi, Sumarsoni mengatakan, pihaknya belum mendapatkan kabar terkait kliennya Bambang Wahyudi yang ditangkap terkait UU ITE. Dia menuturkan, sudah mengirim surat permohonan penangguhan penahanan sejak akhir Maret. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan apapun.

”Belum ada tanggapan, kita akan coba kirim surat kembal,” papar Sumarsoni. 

Pengacara dari Lembaga Bantuan Hukum Wening tersebut menanyakan sikap Mabes itu. Seharusnya bila penangguhan penahanan tersebut  dipenuhi atau tidak tetap ada jawaban. Sebab, pihaknya juga menunggu kejelasan terkait hal ini. 

Untuk itu, pihaknya akan kembali melayangkan surat untuk meminta kejelasan terkait hal tersebut. Terlebih sejauh ini pihaknya juga belum mendapat kabar apapun tentang Bambang Wahyudi maupun Danang Tri WIdodo (DT) .

”Mungkin besuk Senin (15/4) kami akan melayangkan surat lagi ke Mabes Polri untuk meminta kejelasan. Karena sampai saat ini kami juga belum menerima kabar papapun tentang BW maupun DT,” terangnya.

(rs/yan/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia