Rabu, 25 Apr 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Launching Tim Persis Solo Libatkan Pasoepati dan Surakartans

Sabtu, 14 Apr 2018 11:15 | editor : Fery Ardy Susanto

Launching Tim Persis Solo Libatkan Pasoepati dan Surakartans

SOLO - Persis Solo bakal dipusatkan di Pura MAngkunegaran, Minggu (15/4). Tepatnya di depan Gedung Kavallerie-Artillerie.

”Perjuangan Sambernyawa akan kami aplikasikan ke depan dengan semangat mengarungi kompetisi musim ini. Kami harap pemain yang akan kami perkenalkan nanti berjuang semaksimal mungkin untuk memberi hasil terbaik bagi Persis Solo,” beber Ketua Pelaksana Launching Persis Solo, Didik Daryanto kepada Jawa Pos Radar Solo.

Rangkaian launching sepenuhnya melibatkan Pasoepati dan hingga Surkartans B6. Dimulai pukul 16.00 WIB dengan pergelaran musik dari band-band Surakartans B6, OM Baper SOP. Dilanjutkan perform Frontline Soldier dari enam korwil Pasoepati, grup rap, serta Trah Gali Souljah (TGS).

Puncak acara digelar pukul 19.23 WIB. Ditandai parade jersey home dan away Persis, hingga pengenalan pemain. Disususl menyanyikan lagu Satu Jiwa milik The Working Class Symphony (TWCS) yang jadi anthem Persis Solo.

”Acaranya gratis. Kami harap seluruh pecinta Persis Solo bisa hadir. Kami juga sudah sediakan panggung besar berukuran 8x16 meter yang disesuaikan dengan background Gedung Kavallerie-Artillerie. Direncanakan acara selesai pukul 8 malam,” beber Didik.

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia