Selasa, 24 Apr 2018
radarsolo
icon featured
Olahraga

Pastikan Kesiapan Atlet, Menpora Sambangi Markas NPC Indonesia

Senin, 02 Apr 2018 16:55 | editor : Fery Ardy Susanto

Menpora Imam Nahrawi menyalami Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun di kantor NPC Indonesia, Senin (2/4).

Menpora Imam Nahrawi menyalami Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun di kantor NPC Indonesia, Senin (2/4). (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SOLO-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi ingin memastikan kesiapan atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sebelum terjun di ajang bergengsi Asian Para Games 2018 di Jakarta. Menyambangi markas NPC di kawasan Jebres, Solo, Senin (2/4), Imam menggelar rapat kecil sekaligus melongok pelatihan nasional (pelatnas) cabang olahraga (cabor) angkat berat.

”Saya ingin dengar langsung dari mereka (NPC Indonesia). Persiapan cabor mereka per individu seperti apa? Apa yang perlu dibenahi, dan sampai mana progres perkembangan mereka?” kata Imam kepada Jawa Pos Radar Solo.

Imam mengakui uang saku atlet sudah dicairkan. Beberapa program pelatnas juga terus digenjot. Beberapa cabor pun sudah menjalani try out hingga ikut kejuaraan internasional. Dia juga menjamin permintaan akan peralatan latihan segera diselesaikan.

”Ingat kita akan bermain sebagai tuan rumah. Itu artinya banyak tantangan besar yang harus kita siapkan dan berikan kepada tamu kita nantinya. Kuncinya event ini harus sukses dan membawa kesan mendalam kepada kontingen luar negeri yang hadir,” bebernya.

Mau tahu aktivitas apa saja yang dilakukan menpora di markas NPC Indonesia?

Baca berita selengkapnya di koran Jawa Pos Radar Solo edisi Rabu, 3 April 2018

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia