Selasa, 20 Feb 2018
radarsolo
icon featured
Kombis

3 Atraksi Barongsai Meriahkan Imlek di Solo Grand Mall

Selasa, 13 Feb 2018 21:10 | editor : Fery Ardy Susanto

Aksi barongsai di Solo Grand Mall tahun lalu.

Aksi barongsai di Solo Grand Mall tahun lalu. (SOLO GRAND MALL FOR RADAR SOLO)

SOLO – Februari tidak terasa hampir kita lewati. Suasana Tahun Baru Imlek 2569 masih terasa di Solo Grand Mall (SGM). Hiasan lampion yang mengitari mal, serta berbagai acara yang diselenggarakan menambah semarak perayaan Tahun Baru Imlek ini. Serangkaian agenda pun digelar untuk memeriahkan Imlek di tahun anjing tanah ini.

Sebagai puncak kemeriahan Imlek pada 16 Februari 2018, Solo Grand Mall kembali menghadirkan sebuah pertunjukan Barongsai  dari Tripusaka mulai pukul 12.00 WIB. Bertepatan di hari H Imlek ini, akan diisi sebuah atraksi barongsai tonggak, parade barongsai bangku, parade barongsai lantai, parade liong putri, dan parade liong putra.

Barongsai-barongsai tersebut akan menampilkan atraksi-atraksi menarik. Dimulai dari lobi utama dan akan mengitari setiap lantai di Solo Grand Mall. Disertai aksi mengambil angpao-angpao yang sudah disiapkan di semua tenant. Baik itu tenant-tenant besar sampai tenant pushcart.

Acara ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat. Serta mengajak para tenant untuk turut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan Solo Grand Mall. Tidak hanya para tenant, para pengunjung pun dapat memberikan angpao kepada barongsai.

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia