Sabtu, 24 Feb 2018
radarsolo
icon featured
Sragen

Kopdar Baleno Club Indonesia, Ajang Silaturahmi dan Sharing

Selasa, 13 Feb 2018 11:03 | editor : Bayu Wicaksono

Kopdar Baleno Club Indonesia, Ajang Silaturahmi dan Sharing

SRAGEN - Ajang bertemu para member komunitas otomotif, tak melulu hanya diisi dengan acara naik mobil bareng-bareng. Lebih dari itu, member bisa mengajak keluarga mereka untuk saling bersilaturahmi dan tentunya sharing tentang perkembangan dunia otomotif.

Area parkir Taman Wisata Ndayu Park Sragen dipenuhi seratusan mobil Suzuki Baleno pada Minggu (11/2). Ya, hari itu para member Baleno Club Indonesia (BCI) Regional Jateng-DIJ menggelar kopi darat (kopdar). Mereka juga mengajak keluarga masing-masing.

Ketua panitia kopdar BCI Andang Widi Nugroho menyampaikan, konsep kegiatan ini adalah silaturahmi. Tak hanya kali ini, acara kopdar bersama keluarga komunitas rutin digelar tiga bulan sekali.

”Sejauh ini, peserta terbanyak memang di Sragen. Banyak anggota yang meluangkan waktunya. Bahkan, kopdar di Ndayu Park ini sudah kali kelima digelar,” terang pria yang akrab disapa Awin Demit itu.

Hingga kini, di regional Jateng-DIJ sudah ada 9 chapter, termasuk di eks Karesidenan Surakarta. Pada Minggu lalu diresmikan satu lagi chapter, yakni Muria. Menurut Awin, dengan konsep family gathering akan semakin menguatkan kekerabatan antarmember BCI. ”Tak hanya kumpul, ada sejumlah kegiatan sosial yang kami gagas dan akan dilaksanakan,” ujar dia.

(rs/din/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia