Minggu, 25 Feb 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Harga Tiket Semifinal Piala Presiden Tak Naik

PSMS vs PERSIJA Digelar di Manahan, Ini Harga Tiketnya

Jumat, 09 Feb 2018 11:08 | editor : Bayu Wicaksono

PSMS vs PERSIJA Digelar di Manahan, Ini Harga Tiketnya

SOLO – PSMS Medan dan Persija Jakarta akan kembali menggunakan Stadion Manahan pada semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu (10/2) dan Senin (13/2).

PSMS memilih Solo karena Stadion Teladan Medan sedang direnovasi. Sedangkan Persija yang sempat ingin menggunakan Stadion Patriot Bekasi tidak mendapatkan izin karena dipersiapkan untuk test event ASIAN Games. Untuk itu, panitia pelaksana (panpel) lokal sudah memersiapkan matang dua pertandingan itu.

Ketua Panpel Heri “Gogor” Isranto mengatakan, harga tiket tidak berubah seperti halnya saat babak delapan besar sebelumnya. Tribun terbuka baik utara, selatan, dan timur dibanderol Rp 30 ribu. Tribun VIP sayap selatan-utara dijual Rp 75 ribu, dan VVIP sebesar Rp 100 ribu.

”Jumlah tiket yang kami jual juga sama seperti sebelumnya 23 ribu lembar,” jelas Heri.

PSMS akan bertindak sebagai tuan rumah Sabtu besok. Sadar jumlah suporternya yang datang terbatas, pihaknya tidak membatasi kuota bagi The Jak Mania (suporter Persija). Sebaliknya, saat Persija jadi tuan rumah sepenuhnya kuota untuk The Jak Mania.

”The Jak mengonfirmasi 10 ribu suporter yang akan datang. Tapi melihat pertandingan sebelumnya, bisa dua kali lipat dari (jumlah) itu,” imbuhnya.

Terkait dugaan tiket palsu seperti di babak 8 besar, Heri menegaskan, tiket dicetak dan dikelola oleh tiket.com. Begitu pula dengan pendistribusiannya. Nantinya, ribuan tiket akan diserahkan ke panpel lokal untuk diporporasi.

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia