Kamis, 18 Jan 2018
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Gtunes, Aplikasi Buat Penyuka Musik Indie

Selasa, 19 Dec 2017 17:04 | editor : Perdana

APLIKASI BARU: kiri ke kanan Helmi Fadilah dari Indosat, penyanyi Radhini, dan Adinda Angelina Wirya dari PT Milenial Nusantara Citra saat launching Gtunes.

APLIKASI BARU: kiri ke kanan Helmi Fadilah dari Indosat, penyanyi Radhini, dan Adinda Angelina Wirya dari PT Milenial Nusantara Citra saat launching Gtunes.

JAKARTA - Para pecinta musik, khususnya yang ber-genre indie kini semakin mudah menikmati lagu-lagu dari penyanyi atau band pujaannya. PT Milenial Nusantara Citra bekerja sama dengan Indosat meluncurkan Gtunes, sebuah aplikasi hiburan yang menawarkan fitur music streaming, video streaming, live chat dan karaoke. Khususnya musik yang beraliran indie di tanah air.

Business Development PT Milenial Nusantara Citra Adinda Angelina Wirya mengatakan, perkembangan musik di tanah air saat ini semakin meningkat kualitasnya, termasuk musik indie. Khususnya dalam tiga tahun terakhir, musik ini sedang dalam masa terbaiknya.

”Kami yakin Gtunes akan mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta musik di tanah air. Selain menyediakan lagu-lagu indie dari musisi-musisi idola, fitur live chat dan karaoke bareng sang idola akan menjadi daya tarik khsusus bagi kaum milenial,” papar Adinda di sela-sela launching di Jakarta kemarin (18/12).

Dalam launching kemarin juga dihadirkan bintang tamu Radhini.  Penyanyi yang populer dengan lagu Pujaan Hati, Cinta Terbesarku, dan Sampai Nanti itu tampil membawakan empat lagu. Selain Radhini, ada beberapa penyanyi yang telah bergabung di Gtunes, antara lain Tanayu, Andhin Komalla, Dipha Barus, dan Ninda Felina. Juga ada Adam Bastian, Ajik Pratama, Hydrogen, dan juga Super Heiro.

Untuk saat ini, Gtunes bisa diunduh baik melalui Google Store bagi pengguna Android maupun di Apple Store bagi pengguna iPhone. Khusus untuk pengguna kartu Indosat bisa melalui SMS ke 99224. (rls/yun/ria)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia