Rabu, 17 Jan 2018
radarsolo
icon featured
Kombis

Sky House BSD+ Punya Taman Susun 7

Gelar Grand Launching 16 Desember

Selasa, 12 Dec 2017 18:50 | editor : Bayu Wicaksono

Sky House BSD+ dilengkapi fasilitas Theme Park dan Club House, serta taman susun tujuh.

Sky House BSD+ dilengkapi fasilitas Theme Park dan Club House, serta taman susun tujuh. (SKY HOUSE FOR RASO)

Proyek Sky House BSD+ yang baru dirilis beberapa waktu lalu ternyata tak hanya disambut antusias warga Tangerang dan Jakarta.  Tetapi juga pemerhati pasar properti tanah air.

Marketing Manager Aruna Hidayat mengatakan, proyek tersebut digarap dengan bekal konsep prospek pengembangan dan kemajuan negara tetangga Singapura. Sky House BSD+ juga berperan dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan intelligent security system atau sistem keamanan pintar dan seven layered landscape gardens atau taman susun tujuh. ”Hal ini dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Aruna.

Sky House BSD+ dikembangkan di atas tanah seluas 8,3 hektare yang terdiri dari 12 menara. Lokasinya persis di sebelah pusat perbelanjaan AEON Mall BSD yang juga termasuk dalam kawasan ekonomi terpadu (CBD) BSD City. Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di antaranya tipe Studio seluas 20 meter persegi, 2 kamar tidur seluas 48 meter persegi, hingga 3 + 1 kamar tidur seluas 120 meter persegi.

Untuk fasilitas Sky House BSD+, yakni Theme Park dan Club House bahkan sudah dibuka untuk umum pada 2 Desember 2017. Di sana terdapat fasilitas Club House, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang, taman bermain anak, maupun pusat kebugaran yang nantinya bisa dinikmati oleh setiap penghuni.

”Sky House BSD+ dilengkapi teknologi terkini, menjanjikan permukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, menampilkan smart living yang menjamin keamanan dan kenyamanan penghuninya,” terang Aruna.

Jaminan keamanan itu di antaranya lewat sistem layanan tamu terpadu, pendeteksi kendaraan dengam kartu sensor, sistem alarm dengan sensor infra merah, digital video surveillance SKY EYES - monitor pengawas keamanan selama 24 jam, dan pendeteksi segala jenis bahaya. Sky House BSD+ juga dilengkapi dengan cloud video intercom, wifi, sistem air layak  minum dan sistem kontrol lift untuk setiap lantai. Sistem sirkulasi udara terbaik menjadi salah satu perhatian utama, sehingga penghuni tetap dapat menikmati udara segar meski tidak membuka jendela.

”Experience center Sky House BSD+, show unit dan experience center dari Sky House BSD+ telah dibuka  mulai 2 hingga 15 Desember 2017. Sky House BSD+ juga akan melakukan grand launching pada 16 Desember 2017 di ICE BSD Hall 7. VIP customer akan mendapat diskon hingga 30 persen untuk pembayaran tunai,” pungkas Aruna.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia