Rabu, 13 Dec 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Tampilan All New Rush Benar-Benar Anyar

Kamis, 07 Dec 2017 19:17 | editor : Bayu Wicaksono

Desain All New Rush yang tough and dynamic terinspirasi penampilan para atlet.

Desain All New Rush yang tough and dynamic terinspirasi penampilan para atlet. (NASMOCO FOR RASO)

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan DIY meluncurkan All New Rush. Generasi terbaru ini hadir dengan penampilan yang benar-benar anyar. Namun, tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan real sport utility vehicle (SUV) yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menyampaikan apresiasi kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Jateng dan DIJ. ”Nasmoco merasa bangga menghadirkanToyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” kata Fatrijanto saat regional launching All New Rush di Semarang Selasa (5/12).

Desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru.

Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh. Kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian samping. Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen medium SUV.

All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

”All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang,” papar Fatrijanto.

Interior All New Rush didesain dengan konsep true 7 seater SUV yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Jarak bangku baris kedua dengan baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan, ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Yakni dengan panjang bagasi mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

Mobil generasi terbaru ini hadir dalam dua tipe, yaitu G dan TRD Sportivo yang sama-sama memiliki pengaturan audio melalui roda kemudi dan desain interior baru. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi material lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Fitur entertainment All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7" with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink,Support Multitaskingdan Smart Phone Remote App. Sedangkan untuk tipe G dilengkapi DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags. All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia