Senin, 11 Dec 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Sky House BSD Tawarkan Hunian Konsep Mix Use

Rabu, 06 Dec 2017 11:49 | editor : Perdana

PEMBUKA: Peluncuran Sky House Theme Park & Club House akan memberi gambaran proyek Sky House BSD+.

PEMBUKA: Peluncuran Sky House Theme Park & Club House akan memberi gambaran proyek Sky House BSD+.

TANGERANG – Kawasan hunian berkonsep mix use Sky House BSD+ hadir di pusat kota BSD City. Proyek hunian berskala besar tersebut dikenalkan melalui pembukaan Sky House Theme Park & Club House yang berlokasi persis di sebelah AEON Mall BSD City pada Kamis (30/11).

Marketing Manager Sky House BSD+ Aruna Hidayat menjelaskan, peluncuran ini menjadi komitmen pengembang untuk mengenalkan berbagai fasilitas  yang dimiliki Sky House BSD+. ”Lewat peresmian ini kami ingin memberikan gambaran utuh mengenai proyek yang kami garap kepada seluruh calon pembeli yang datang,” kata Aruna.

Sky House Theme Park & Club House akan mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura modern ke Indonesia, termasuk menyajikan gambaran dari proyek Sky House BSD+. Ke depan, pengembang berencana membangun 12 menara hunian di area seluas 8,3 hektare dengan berbagai jenis unit yang ditawarkan. ”Konsep hunian kami memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang diidamkan. Semua fasilitas akan hadir di dalam kawasan hunian ini. Termasuk nuansa taman hijau,” tambah Aruna.

Ada beberapa tipe hunian yang ditawarkan dari 12 menara di kawasan Sky House BSD+. Di antaranya, 1 studio, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, 3 + 1 kamar tidur seluas 85 square meter, dan 3 + 1 kamar tidur seluas 120 square meter. Sementara itu, beragam rangkaian acara karnaval indoor dan outdoor juga akan digelar untuk menandai dan marayakan pembukaan Sky House Theme Park & Club House mulai 2-15 Desember. (yun/pros/ria)

(rs/bay/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia