Minggu, 17 Dec 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Lorin Punya Banyak Spot Asyik untuk Berfoto

Rabu, 06 Dec 2017 09:56 | editor : Bayu Wicaksono

Pehobi foto bisa memanfaatkan spot-spot menarik di Lorin Solo Hotel.

Pehobi foto bisa memanfaatkan spot-spot menarik di Lorin Solo Hotel.

Bagi yang saat ini masih mencari-cari lokasi foto yang menarik, baik itu untuk keperluan foto prewedding, buku kenangan sekolah atau sekadar mencari tempat yang Istagramable, tak perlu bingung lagi. Sebab, Lorin Solo Hotel mempunyai banyak sekali spot yang menarik.

Dengan venue alam yang luas, pengunjung dapat memanfaatkan deretan taman yang tertata rapi dan terawat di area Central Garden. Selain dipenuhi pepohonan asri, di Central Garden ini terdapat Lagoon dan Bale Raos, yakni tempat bersantai yang dilengkapi deretan sofa dari rotan yang ditata apik dengan nuansa hijau. Di swimming pool, pengunjung disuguhi pemandangan yang menarik.

”Sebagai hotel dengan konsep resort, maka kolam renang yang disediakan juga mengadopsi gaya tropikal, lebih menyatu dengan alam dan berornamen batu-batuan cantik,” tutur Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Masih banyak lagi spot menarik yang dapat dieksplorasi oleh pengunjung, misalnya Kampoeng Ikan. Salah satu thematic restaurant andalan Lorin Solo Hotel bergaya semi outdoor ini menawarkan pemandangan asri karena bersisian dengan sungai serta kolam memancing yang dipenuhi pohon kelapa di sisi kanan kirinya.

Ditawarkan harga terbaik untuk dapat menikmati spot-spot tersebut. Selama promo berlangsung harga dibanderol hanya Rp 750.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi 0271 – 724500.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia