Jumat, 15 Dec 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

ASO 2017: Bikin Agya Lebih Bergaya

Senin, 04 Dec 2017 14:22 | editor : Bayu Wicaksono

New Agya yang telah dimodifikasi dipamerkan dalam ajang ASO 2017.

New Agya yang telah dimodifikasi dipamerkan dalam ajang ASO 2017. (NASMOCO FOR RASO)

SOLO – Seiring banyaknya mobil keluaran baru, perkembangan dunia modifikasi juga terus berevolusi. Tak sekadar mengganti pelek atau tampilan luar lewat pemasangan cutting stiker, pemilik mobil juga kian berani melakukan modifikasi yang lebih bervariasi dan kreatif.

Nasmoco Group, diler resmi Toyota untuk Jawa Tengah dan DIJ menggelar acara puncak kontes modifikasi Toyota New Agya bertajuk Final Battle Agya Show Off (ASO) 2017 di The Park Sabtu-Minggu (2-3/12). Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengungkapkan, ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya. Event ini sekaligus jadi ajang adu kreativitas para pemilik Agya, sehingga tunggangan lebih bergaya.

”Event telah berlangsung sejak Oktober dan diikuti 105 peserta. Ini juga menunjukkan bahwa Toyota New Agya sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Para pemenang di babak kualifikasi pertama ini selanjutnya mengikuti babak kualifikasi area yang digelar di lima kota,” jelas Fatrijanto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin (3/12).

Kriteria penilaian di setiap tahap penjurian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, dan body kit. Tentu, modifikasi tersebut tanpa mengurangi fungsi keselamatan pada New Agya sebagai used daily car. Berdasarkan hasil penilaian kemarin, tim juri akhirnya memilih 10 modifikasi New Agya terbaik untuk dipamerkan dalam ajang Final Battle ASO. Acara ini sekaligus untuk menentukan juara atau best of the best modifikasi New Agya.

”Kesepuluh mobil modifikasi New Agya tampil dengan tema yang berbeda-beda.  Termasuk tiga Agya yang dimodifikasi sesuai dengan tema pemenang kontes digital modifification yang telah digelar sebelumnya. Masing-masing modifikasi tersebut mewakili kategori sporty, simple elegant, hingga fun and glam,” pungkas Fatrijanto.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia