Kamis, 18 Jan 2018
radarsolo
icon featured
Kombis

Adhiwangsa Hotel Solo Raih 2 Award OTA

Kamis, 16 Nov 2017 15:17 | editor : Bayu Wicaksono

The Adhiwangsa Hotel menerima penghargaan dari Agoda bulan ini.

The Adhiwangsa Hotel menerima penghargaan dari Agoda bulan ini. (ADHIWANGSA FOR RASO)

SOLO – Tahun ini, The Adhiwangsa Hotel & Convention meraih dua penghargaan dari perusahaan online travel agent (OTA) besar. Pertama, Traveloka memberikan penghargaan Best Guest Experience inCleanliness Hotel kategoriPremiumpada Agustus lalu.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan dari komentar para tamu yang menginap di Adhiwangsa yang  reservasinya melalui Traveloka. Kemudian, penghargaan kedua diperoleh dari Agoda. Yaitu pemberian skor yang cukup bagus 8.6 dari skor tertinggi 10.

General Manager Adhiwangsa Hotel Gusti Muchlis mengatakan, dalam dua tahun terakhir hampir 50 persen dari tamu hotel berasal dari OTA. ”Hal ini juga dikarenakan efek perkembangan zaman millenia, di mana segala sesuatu dapat dengan mudah di jangkau oleh gadget,” ujar Muchlis.

Untuk menghadapi persaingan yang makin sengit, hotel bintang empat tersebut mengandalkan konsep home garden contemporary. Yakni menggabungkan kenyamanan dan nuansa modern masa kini.

Hotel didukung 50 rooms, delapan meeting rooms, dan satu convention hall. Lalu, ada fasilitas wellness yang komplit dan swimming pool standar semi olympic.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia