Jumat, 24 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

3000 Pasoepati Bakal Kepung Stadion Patriot

Minggu, 12 Nov 2017 19:49 | editor : Bayu Wicaksono

persis solo, 8 besar liga 2

Ribuan anggota Pasoepati saat menghadiri pertandingan Persis melawan Martapura FC di Stadion Patriot (9/11). (ADI PRASETYAWAN/RADAR SOLO)

BEKASI – Persis Solo memang masih memiliki dua laga sisa di babak 8 besar Liga 2, namun laga melawan Kalteng Putra besok (13/11) sangat menentukan nasib Persis. Kemenangan jelas membuka jalan Persis menuju babak semifinal, jika kalah peluang untuk lolos akan semakin berat.

Sebagai pemain ke-12 yang berdiri tegak di atas tribun, Pasoepati siap memberi penyemangat tambahan untuk para penggawa Laskar Sambernyawa.

Maryadi Gondrong, koordinator awayday Bekasi mengatakan, sekitar 3.000 Pasoepati sudah dipastikan datang. Mereka akan tiba mulai malam ini (12/11). Ada yang rombongan besar dari Kota Solo dan sekitarnya, adapula yang berasal dari Pasoepati koordinator wilayah (korwil) sekitar Bekasi. Seperti Pasoepati Bekasi, Pasoepati Jakarta (Pasoejak), Pasoepati Karawang.

”Masing-masing korwil sudah mengkonfirmasi ke kami akan datang dengan jumlah besar. Per-korwil minimal ada satu bus. Padahal total ada 14 korwil. Rekan-rekan dari Surakartans B6 kabarnya akan naik kereta api menuju Bekasi juga. Pastinya dua kali lipat dibanding laga pertama kemarin,” ucap Gondrong kepada Jawa Pos Radar Solo.

Nantinya, Pasoepati yang datang via bus maupun kendaraan pribadi akan dijemput di pintu Tol Bekasi Barat. Jaraknya sekitar 3 kilometer (Km) dari Stadion Patriot. Pasoepati akan kembali menempati tribun utara. ”Sudah ada petugas kami yang akan mengarahkan mereka ke stadion,” tandasnya.

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia