Selasa, 21 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Lifestyle

4,7 Juta Viewers Jadi Motivasi Lara untuk Terus Berkarya

Selasa, 07 Nov 2017 17:37 | editor : Fery Ardy Susanto

4,7 Juta Viewers Jadi Motivasi Lara untuk Terus Berkarya

SEBAGAI penyanyi yang berupaya mengembangkan karir, Lara sadar perubahan cepat terjadi di era teknologi digital. Kondisi ini harus direspon positif agar mampu mendukung karir Lara di dunia entertain.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini aktif bermain-main di media sosial untuk menyapa penggemar. Seperti meng-cover ulang beberapa lagu di YouTube. Alhasil perhatian pengguna media sosial terhadap pemilik akun Lara Ssyp ini cukup tinggi. 

Buktinya saat Lara meng-cover salah satu tembang milik Slank berjudul Terlalu Manis. viewer-nya menyentuh 4,7 juta orang. Jumlah ini tentu bukan angka sedikit. Mengingat syarat masuk major atau label musik salah satunya melihat viewers, minimal 1 juta. Bejibunnya viewers membikin Lara layak  diperhitungkan oleh label.

(LARA FOR RASO)

Pemilik single Kamu ini semakin optimistis karirnya di dunia entertain bakal meroket. Tentu hal ini tidak lepas dari keuletan dan keseriusan Lara menekuni bidang entertain. 

"Lara tidak boleh stag atau berhenti sampai di sini. Langkah yang harus Lara tempuh masih panjang. Jadi Lara harus aktif mengikuti perubahan," ujar penyanyi 22 tahun ini.

Pemilik single Negotiation ini sejatinya multitalenta. Tak hanya penyanyi, Lara juga song writer yang diakui para musisi tanah air. Selain itu, Lara juga kondang sebagai YouTuber, model, artis, dan comercial star.

"Namun dari sekian potensi yang Lara miliki, Lara memutuskan untuk konsentrasi di bidang musik. Apalagi Lara sudah menemukan passion untuk jenis musik yang cocok buat Lara," ungkap putri dari Sri Maryuni tersebut.

Penyanyi yang baru saja merilis single Lara tersebut saat ini sedang disibukkan promo album ketiganya. Dia ingin album ketiganya meledak seperti album pertama berjudul Negotiation yang memuncaki tangga lagu tidak hanya di Indonesia. Namun juga di berbagai negara seperti Inggris, Malaysia, dan beberapa negara Asia.

Lagu Lara saat ini sudah menduduki weekly top chart di radio seluruh Indonesia. Kemudian di Jakarta ada kontes cover lagu Lara yang bisa dilihat di akun resmi instagram @larassyp. Beberapa artis  juga ikut  meramaikan seperti Gita Sinaga, Ivan Ray, Lee Jounghoon, Friska Cherrybelle, Vea Afi, Nobo Idol, Amanda Gonzales, Rony Dozer, dan Elly Sugigi.

"Jadi Lara comfort dengan kegiatan yang sekarang stabil dan survive di musik. Tapi Lara juga fleksibel dengan perkembangan era digital seperti vlog, dan web series," imbuhnya.

(rs/fer/fer/JPR)

Rekomendasi Untuk Anda

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia