Sabtu, 25 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Pasoepati: Selamat Datang di Kota Solo, Jakmania!

Jumat, 03 Nov 2017 09:15 | editor : Bayu Wicaksono

stadion manahan solo

Stadion Manahan Kota Solo (Dok. Radar Solo)

SOLO – Laga panas Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Manahan sore nanti (3/11) akan menjadi ajang pertemuan suporter Pasoepati dengan pendukung Persija Jakarta, yakni The Jakmania. Hubungan kedua suporter ini terus terjaga dengan baik. Pasoepati siap menjadi tuan rumah yang ramah bagi ribuan Jakmania yang datang ke Kota Solo melihat tim kebanggaannya bertandingan melawan tim rival Persib.

”Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang nyaman bagi Jakmania yang akan hadir di Kota Bengawan. Apalagi selama ini hubungan kita dengan mereka sangat damai,” ungkap Wakil Presiden Pasoepati Ginda Ferachtriawan kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Menurutnya, Pasoepati sudah menunjukkan bukti sebagai tuan rumah yang baik. Berbagai laga sudah sering digelar di Manahan, namun suporter tamu tetap nyaman. ”Kami juga siap mendukung kelancaran jalannya pertandingan nanti,” terangnya.

Meski diakui, pertemuan Persija dan Persib selalu berjalan sengit dan sarat gengsi. Terakhir kali keduanya bermain di Manahan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu.

Ketua The Jakmania Ferry Indrasjarief berharap seluruh anggotanya bisa bertandang dengan tujuan utamanya hanya satu, yakni all-out menyemangati para pemain Persija agar bisa memenangkan laga. ”Langkah antisipasi kita adalah dengan melakukan penjualan tiket hanya melalui PP Jakmania. Kami berharap anggota yang datang ke Solo pun bia menjaga kenyamanan kota yang dilalui, khususnya Kota Solo sebagai venue pertandingan,” harapnya.

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia