Sabtu, 25 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Olahraga

Nongkrong Bareng Total Oil Indonesia

Senin, 30 Oct 2017 10:00 | editor : Bayu Wicaksono

PT Total Oil Indonesia

Anggota Indonesia Drift Community unjuk gigi di acara nongkrong bareng Total Oil Indonesia di Solo, Sabtu (28/10) (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SOLO - Sukses melaksanakan acara Nongkrong Bareng Total di Cirebon pada April lalu, kini PT Total Oil Indonesia kembali mengadakan acara yang sama di Kota Solo. Event ini digelar di halaman parkir Manahan Solo, Sabtu (28/10). Berkolaborasi bersama Indonesia Drift Community (IDC).

Brand Manager PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho mengatakan, event ini merupakan ajang pertama Total Oil di Kota Solo. Animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap otomotif, membuat pihaknya memilih Solo menjadi kota kedua acara Nongkrong Bareng Total.

“Kami fokusnya di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kebetulan Jawa Barat diwakilkan di Cirebon dan untuk Jawa Tengah di Kota Solo. Berbeda dengan Cirebon, kali ini di Solo kami menggandeng komunitas, yaitu IDC atau pemain drift. Mulai dari pemula, junior, hingga senior tumplek blek di sini. Ini membuktikan bahwa Kota Solo memiliki perhatian yang cukup besar terhadap otomotif,” ujar Magdalena saat dijumpai Jawa Pos Radar Solo, Sabtu (28/10).

Dengan meningkatnya pembelian atau kepemilikan mobil bagi masyarakat Kota Solo, maka kebutuhan mereka akan perawatan atau kebutuhan untuk mobil juga meningkat. Hal ini yang ditangkap PT Total Oil Indonesia untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya Solo dengan kualitas dan kuantitas oil terbaik. 

Kehadiran Indonesia Drift Community turut memeriahkan acara Nongkrong Bareng Total tersebut. Berbagai laga dilakukan, namun ini bukan ajang kompetisi, melainkan latihan. 

Dengan adanya komunitas ini membuktikan bahwa performa Total Oil dapat diuji.

“Drift itu tidak hanya sekadar bermain mobil dengan kecepatan, tapi juga ritme. Nyatanya Total Oil masih tetap mampu menjaga mesin dengan optimal. Kami tidak ada target penjualan. Hanya branding, agar masyarakat Solo dan sekitarnya lebih mengenal dan dekat dengan Total Oil,” ujarnya.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia