Kamis, 14 Dec 2017
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Semoga Tak Bernasib Seperti Sleman Fans

Jumat, 06 Oct 2017 11:05 | editor : Bayu Wicaksono

Semoga Tak Bernasib Seperti Sleman Fans

SOLO – Pasoepati berharap cukup besar para penggawa Persis Solo bisa memberikan kado manis berupa kemenangan di laga Persis melawan PSPS Riau di Stadion Manahan, sore ini (6/10). Pemain yang identik dengan warna serba merah ini juga berharap apa yang dirasakan suporter PSS (Slemanfans), baik Brigata Curva Sud atau Slemania saat melihat timnya bertanding melawan PSPS, tidak terjadi dengan Persis di laga ini.

Seperti yang diketahui, ribuan supporter PSS tertunduk lesu melihat tim kebangaannya kalah di rumah sendiri saat melawan PSPS. ”Kami berharap pemain persis bisa all out saat bermain nanti. Kemenangan begitu penting bagi kita semua untuk bisa melihat Persis lolos ke delapan besar Liga 2,” ucap Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Farachtriawan kepada Radar Solo.

Ribuan Pasoepati siap totalitas meneror pemain PSPS dari atas tribun. PSPS memang dikenal sebagai salah satu tim yang cukup terkenal dengan mental baja pemainnya saat bermain dengan status tandang.

Panpel sendiri memastikan diri akan menjual tiket sebanyak 23.000 lembar. Dalam dua laga kandang terakhir, Stadion Manahan benar-benar terisi penuh oleh ribuan Pasoepati. Hasil dua laga kandang awal babak 16 besar juga cukup melegakan, karena Persis selalu bisa menang atas lawannya.

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia