Senin, 23 Oct 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Ayooklik.com Garap Jawa Tengah

Kamis, 05 Oct 2017 12:34 | editor : Bayu Wicaksono

Ayooklik.com

Ayooklik.com berkomitmen menyediakan barang elektronik unggulan sebagai pilihan untuk pemerintah. (AYOOKLIK FOR RASO)

 SUKOHARJO – Sejak hadir di Jawa Tengah awal tahun ini, toko online Ayooklik.com terus memberi dukungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Salah satunya dengan menggelar Sosialisasi E-katalog LKPP di Hotel Tosan Sukoharjo kemarin (4/10).

Sosialisasi tersebut dihadiri lebih dari 150 peserta. Mereka berasal dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, serta Sragen. Acara dibuka Widodo, mewakili Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya juga mengundang Hardi Afriansyah, perwakilan dari LKPP sebagai pemateri utama.

Direktur Utama Ayooklik Semarang Christine Ellen mengungkapkan, katalog elektronikataue-katalogakanmenciptakanketerbukaan serta persaingan yangsehat. Melalui e-katalog, instansi atau pemerintahtinggal mengeklik dan membelibarang-barang yang dibutuhkantanpamelalui proses tender. Apalagi, tender ini biasanya memakan waktu yang lama.

”Dengan sosialisasi e-katalog secara berkelanjutan akan membantu memudahkan para OPD memahami serta menerapkan e-katalog secara menyeluruh,” tutur Christine.


Sejak Januari 2017, Ayooklik.com Jawa tengah telah melayani pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa melalui e-katalog LKPP. Dengan menghadirkan berbagai produk terbaru, layanan yang baik, serta tim yang profesional di bidangnya, menjadikan Ayooklik.com Jawa Tengah sebagai salah satu pilihan OPD.

Beberapa produk unggulan yang disediakan merupakan barang yang langsung dipesan dari principal resmi. Antara lain yakni, HP, Brother, Epson, Canon, MicrOsOft, MicroVision, Vertiv, Cisco, Fujitsu, Lenovo, Dell, Asus, BENQ, Fuji Xerox, dan lain-lain.   

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia