Senin, 23 Oct 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

The Alana Hotel Solo Raih Penghargaan dari TripAdvisor

Kamis, 05 Oct 2017 10:51 | editor : Bayu Wicaksono

The Alana Hotel

Penghargaan Certificate of Excellence 2017 oleh TripAdvisor. (Tha Alana Hotel Solo for Raso)

SOLO – Prestasi dalam bisnis perhotelan tidak hanya dipegang pemain-pemain lama. Di usianya yang baru dua tahun, The Alana Hotel and Convention Center Solo mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence 2017 oleh TripAdvisor.

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo Sistho A. Sreshtho mengatakan, ini suatu pencapaian yang cukup besar. Di mana sebelumnya The Alana Hotel & Convention Center Solo sudah mendapat beberapa penghargaan sebagai hotel berbintang. Penghargaan tersebut membuktikan eksistensi dari hotel yang cukup tinggi.

”Untuk mendapat penghargaan itu, tentu kami harus kerja keras dan ini adalah hasilnya. Menunjukkan bahwa eksistensi kami sebagai hotel berbintang juga tidak setengah-setengah. Tentu ini menjadi pecut untuk memicu kami terus bergerak lebih baik dan maju,” tutur Sistho.

Strategi yang akan dilakukan adalah membangun sumber daya manusia, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

”Memasuki tahun kedua ini tentu kami tidak boleh cepat puas. Ini masih menjadi awal perjuangan. Harapannya tentu menjadi lebih baik, mampu memberi pelayanan dan produk yang terbaik bagi tamu,” pungkas Sistho.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia