Sabtu, 25 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Kemeriahan Oktober di Solo Grand Mall

Sabtu, 30 Sep 2017 12:20 | editor : Bayu Wicaksono

Solo Grand Mall

Di bulan Oktober Solo Grand Mall bakal sajikan berbagai event menarik. (Dok. Radar Solo)

Sebagai mal pertama di Kota Solo, Solo Grand Mall ingin selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama untuk pengunjung setianya. Selain dari sisi pelayanan, kebersihan, keamanan, dan kenyamanan, Solo Grand Mall juga berusaha menyuguhkan sajian berbagai event menarik.

Seperti halnya pada Oktober 2017, sepanjang bulan ini Solo Grand Mall menggelar beragam kegiatan. Diawali dengan Spektra Meriah. Event ini merupakan rangkaian kegiatan sejak akhir September hingga awal Oktober. Bersamaan dengan itu, Solo Grand Mall membuka Oktober dengan Purwacaraka Music Performing di mini atrium lantai 3 mulai sekitar pukul 10.00.

Menjawab permintaan pengunjung akan event kuliner, Solo Grand Mall mempersembahkan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2017 mulai Rabu-Minggu (4-8/10)  di atrium utama. Event ini menghadirkan bintang tamu Febri Yoga yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Di hari yang sama selama empat hari juga digelar Show Off Army Car .

Masih di pekan yang sama, diadakan Mathematics Competition tingkat sekolah dasar di mini atrium lantai 3 mulai Senin-Selasa (2-3/10) pukul 15.00. Kemudian, pada Rabu (4/10) lembaga pendidikan ELTI Solo mempersembahkan Spelling Bee Contest 2017, Pop Quiz Buster.

Tak berhenti sampai di situ, Solo Grand Mall juga terus mendukung dan mewadahi berbagai lembaga pendidikan serta pelaku bisnis untuk berbagai kegiatan. Try Out SBMPTN oleh Neutron Surakarta akan digelar pada Jumat (6/10) di mini atrium.  Masih bertema edukasi, juga diadakan Education Fair 2017 selama sepekan mulai Senin-Minggu (2-8/10) di lantai 4 dan HP Center. Kemudian, ada Hoka Hoka Bento Kreasi Bekal Competition pada Sabtu (7/10).

Tak lengkap rasanya jika belum ada sajian entertainment di dalam mal. Solo Grand Mall pun punya sederet agenda entertainment sepanjang Oktober. Di antaranya, Musro Goes to Mall pada Minggu (8/10). Run Way fashion with Solo Grand Mall mulai Senin-Kamis (9-12/10) di atrium utama pukul 19.00.

Hiburan terus berlanjut di pekan terakhir Oktober. Ada Heritage Festival di atrium utama mulai Sabtu-Minggu (23-24/10). Di hari yang sama juga ada Solo Tourism 2017 oleh Formadgata UNS Fakultas Ilmu Budaya. Kemudian, pada Senin (25/10) digelar Konser Kami 2017 with  West Brother Music di atrium utama.  Event Oktober ditutup dengan perayaan HUT Solopos ke-20 dengan bintang tamu Owah Gerr Band.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia