Selasa, 21 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Solo

Iriana Jokowi Pulang Kampung, Urus Pernikahan Kahiyang

Kamis, 14 Sep 2017 13:27 | editor : Bayu Wicaksono

Ibu Iriana Jokowi saat tiba di bandara.

Ibu Iriana Jokowi saat tiba di bandara. (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

SOLO – Rencana pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu sedikit mendapat titik terang. Istri Presiden, Iriana Jokowi mengutarakan pernikahan buah hatinya akan diselenggarakan di bulan November mendatang. Ibu Negara sendiri yang akan mengurus segala persiapannya.


Dari pantauan Jawa Pos Radar Solo, Iriana tiba di Bandara Internasional Adi Sumarmo, Kamis (14/9) siang dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan GA-222 dari Jakarta.


Dengan menggunakan dress warna orange dipadukan dengan hijab warna coklat muda dan celana kain warna hitam, Iriana Jokowi terlihat turun dari ekskalator terminal kedatangan bandara. Dengan pengawalan ketat Paspampres, Dia langsung menuju mobil yang sudah disiapkan di depan bandara.


Sebelum masuk ke dalam mobil, Ibu Negara yang murah senyum itu berkenan memberikan statement terkait tujuannya datang ke kampung halamannya.

“Mau ngurus surat-surat buat pernikahan anak. Persiapannya masih jauh, ini saja masih awal,” tuturnya sambil berjalan.


Disinggung terkait kapan acara mantu akan terselenggara, Iriana enggan mengutarakan secara detail. Dia hanya mengatakan acara pernikahan putrinya akan digelar dua bulan lagi di Kota Solo.

“Nanti akan ada kabar lagi, minta doa restunya teman-teman saja supaya semuanya lancar tidak ada halangan,” pungkasnya sambil masuk ke dalam mobil.


Dengan menggunakan mobil Toyota Alphard AB 1224 ZA warna hitam, rombongan meninggalkan lokasi dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung bandara.

(rs/atn/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia