Kamis, 21 Sep 2017
radarsolo
Karanganyar

Siswa SMP Tewas Tenggelam di Sungai

Kamis, 14 Sep 2017 09:51 | editor : Bayu Wicaksono

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di sungai Gembong.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di sungai Gembong. (RUDI HARTONO/RADAR KARANGANYAR)

KARANGANYAR – Kampung kelurahan Bolong, Kecamatan Karanganyar Kota, Kabupaten Karanganyar Rabu (13/9) siang digegerkan dengan kejadian tenggelamnya Nawang Dian Saputra (13), warga setempat yang saat itu bermain di aliran sungai Gembong.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, jasad pelajar SMP tersebut kali pertama ditemukan oleh Suroto, warga setempat yang saat itu sedang berada di dekat sungai Bolong. Saat itu Suroto mendengar teriakan anak–anak minta tolong di sekitar pinggir sungai Bolong. Setelah di dekati ternyata anak–anak tersebut melaporkan kalau temannya Nawang Dian Saputra tenggelam di sungai Bolong.

Mendengar kabar tersebut Suroto langsung memanggil Dwi Yanto, yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian. Untuk mencari korban yang saat itu tenggelam di sungai Bolong, keduanya kemudian berenang dan menyelam ke sungai tersebut. Setelah dilakukan penyelaman, jasad korban akhirnya ditemukan dengan posisi hanya memakai celana dalam saja, dan kondisi hidung mengeluarkan darah. Diduga korban saat itu tenggelam saat bermain di sungai.

Setelah dilakukan penyelidikan yang oleh tim dari Polsek Karanganyar Kota dan identifikasi, tak ditemukan adanya tanda–tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Dugaan sementara saat itu korban tenggelam saat bermain air di sungai. Karena dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim. Dalam tubuh korban tak ada tanda-tanda kekerasan, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dibersihkan. Selanjutnya dibawa ke rumah duka,” jelas Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto.

(rs/rud/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia