Sabtu, 23 Sep 2017
radarsolo
Sepak Bola

Menunggu Kepastian Coutinho

Rabu, 13 Sep 2017 21:09 | editor : Perdana

Teka–teki masuknya nama Philippe Coutinho dalam skuad Liverpool saat menghadapi Sevilla di laga perdana Liga Champions musim ini mulai terkuak. Jürgen Klopp, manajer The Reds telah mengonfirmasi Coutinho dalam kondisi fit dan siap tempur melawan Sevilla, di Anfield dini hari nanti (14/9).
Namun, kepastian 100 persen Coutinho akan tampil belum juga terjawab. Pasalnya bos asal Jerman ini masih menyisakan tanda Tanya kepada awak media yang mewawancari jelang duel kontra wakil Spanyol ini.Coutinho baru saja kembali ke kamp latihan setelah absen pada awal Premier League ini digelar. Ini tak lepas dari tarik ulur saga transfer yang menyelimuti status bintang Brazil tersebut.  Gelandang lincah ini memang masuk dalam bidikan Barcelona untuk mengisi slot yang ditinggalkan Neymar.  "Saya bisa (memberi Anda sebuah ide), tapi saya yakin semua pendukung Liverpool di seluruh dunia siap menunggu 24 jam lagi,” ujar Klopp singkat ketika ditanya wartawan terkait nasib Coutinho.  .
"Dia sehat, dia sehat. Semua informasi lain tentang line-up, saya pikir, Anda harus menunggu sampai besok (malam ini, Red). Tapi dia ada di sini dan tidak ada masalah dengan kebugarannya,” tandas Klopp.(*)

(rs/bay/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia