Senin, 25 Sep 2017
radarsolo
Sepak Bola

Hadapi Babak 16 Besar, Persis Solo Serius Buru Pemain Baru

Rabu, 13 Sep 2017 17:52 | editor : Bayu Wicaksono

SOLO – Perburuan pemain baru dimulai. Manajemen dan tim pelatih Persis Solo langsung bergerak cepat memanfaatkan waktu yang ada. Meski bursa transfer baru dibuka Rabu (20/9) mendatang, namun satu pemain sudah berhasil digaet.

Dia adalah Derry Rachman Noor. Pemain berusia 23 tahun asal Bontang, Kalimantan Timur ini berposisi sebagai fullback kiri. Derry sebelumnya memperkuat Kalteng Putra di putaran ke pertama. Lalu hijrah ke Perssu Sumenep Madura setelah dicoret.

Pelatih Widyantoro cukup puas dengan penampilanya saat mengikuti latihan perdana di Stadion Manahan, Rabu (13/8). Hadirnya Derry bagian dari persiapan Laskar Sambernyawa menatap babak 16 besar Liga 2. Sebenarnya Persis butuh fullback kanan untuk melapisi posisi Akbar Riansyah. Namun, kehadiran Derry membuat komposisi barisan pemain belakang lebih aman.

”Dia punya keunggulan dalam hal umpang crossing kaki kiri. Posisinya fullback kiri untuk melapisi Soni yang bisa digeser ke fullback kanan,” tutur Wiwid kepada Radar Solo.

Sementara itu, Derry mengaku siap bersaing untuk menembus skuad utama, ”Saya optimis bisa masuk tim. Tiga hari lalu dihubungi coach Wiwid untuk gabung Persis,” tandasnya.

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia