Rabu, 20 Sep 2017
radarsolo
Sepak Bola

Mou Tunggu Perkembangan Cedera Pogba

Rabu, 13 Sep 2017 13:03 | editor : Bayu Wicaksono

Paul Pogba

Paul Pogba (AFP)

Kemenangan impresif Manchester United atas FC Basel 3-0 di laga perdana Liga Champion dini hari tadi (13/9) menyisakan kekhawatiran di kubu Setan Merah. Betapa tidak, gelandang pengakut air Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan di menit ke-18 karena cedera.

Dia tak bisa melanjutkan laga dan harus digantikan oleh Marouane Fellaini, yang kemudian mencetak gol pembuka. Ini merupakan pukulan telak bagi MU. Betapa tidak, selama ini Pogba nyaris tak tergantikan di starting eleven pasukan besutan Jose Mourinho tersebut.


Ketika ditanya tentang tingkat cedera Pogba, Jose Mourinho mengatakan kepada MUTV belum bisa menyimpulkan secara pasti. "Saya tidak tahu, saya hanya tahu dari pengalaman bahwa ini adalah cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bermain selama beberapa minggu. Tapi saya belum berbicara dengan dokter,” ujar dia.


"Skuad ada untuk ini. Tim ini ada untuk cedera. Kami tidak akan meratapi terus menerus cederanya Pogba. Kami masih punya Herrera, Carrick, Fellaini dan Matic, untuk laga di hari Minggu besok," tambah dia.

MU akan berhadapan dengan Everton di lanjutan Premier League selanjutnya. Mourinho bisa memberikan update lebih lanjut mengenai kondisi Pogba saat dia melakukan konferensi pers pra pertandingan akhir pekan ini. (*/nan)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia