Kamis, 21 Sep 2017
radarsolo
Olahraga

Bukan Pogba atau Lukaku tapi Fellaini

Rabu, 13 Sep 2017 12:46 | editor : Bayu Wicaksono

Marouane Fellaini mulai bisa memperlihatkan performa istimewa bersama Setan Merah.

Marouane Fellaini mulai bisa memperlihatkan performa istimewa bersama Setan Merah. (AFP)

Bukan Paul Pogba bukan pula Romelu Lukaku tapi justru si kribo Maroane Fellaini. Gelandang jangkar Belgia ini dinobatkan sebagai man of the match kala Manchester United menghancurkan  FC Basel 3-0 dalam laga perdana Liga Champions di Old Trafford dini hari tadi (13/9).

Gelar ini dinobatkan para pendukung Setan Merah yang menggelar jajak pendapat melalui twitter klubPara pendukung MU menyebut, Fellaini mampu memberikan kontribusi besar saat masuk menggantikan Paul Pogba yang cedera di menit ke-18. Cederanya Pogba sempat membuat pandukung MU sport jantung. Maklum Pogba dalam empat laga perdana MU di Premier League tampil sangat impresif.


Namun, kekhawatiran pendukung MU ini terbayar lunas, kala Fellaini menjebol gawang Basel untuk membuka kemenangan Setan Merah. Dalam jajak pendapat tersebut, Fellaini mendapat dukungan 80 persen. Disusul oleh Ashley Young menerima 13 persen dan Nemanja Matic tujuh persen.

Manajer United Jose Mourinho sepertinya sependapat dengan polling ini. "Saya terus mengatakan hal yang sama tentang Fellaini. Dia adalah pemain dengan kualitas khusus. Dia memberi saya banyak opsi. Dia adalah salah satu pemain terpenting saya."

Penampilan Fellaini menarik perhatian penggemar Red  Devils di Twitter. Salah satu pendukungnya Pat O'Connell (@ oconnell2511990) menyebut :"Dia mendapat suara saya pasti, dia bermain hebat malam ini setelah turun dari bangku cadangan. Paul Irwin (@bluedogspaul): "Dia ada dimana-mana dia harus malam ini dari saat dia naik lapangan." Carlos Monyi (@CMonyi): "Menjawab kritik dengan gaya dengan tujuan dan bantuan. Bagus sekali." (*/nan)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia