Senin, 25 Sep 2017
radarsolo
Olahraga

Fokus ke Trial Games Asphalt, Ivan Harry Absen di Sirkuit Papahan

Rabu, 13 Sep 2017 12:31 | editor : Bayu Wicaksono

Aksi crosser Ivan Harry

Aksi crosser Ivan Harry (ISWARA BAGUS NOVIANTO/RADAR SOLO)

KARANGANYAR – Sebuah kejuaraan adu balap motocross siap digelar di Karanganyar dalam waktu dekat. IRC Powertrack 2017 seri kedua, siap digelar di Sirkuit Powertrack Bumi Intanpari Papahan, 16-17 September mendatang.

Walau begitu, ternyata crosser asal Banyuanyar, Solo yakni Ivan Harry Nugroho memilih absen. Dirinya memilih untuk fokus terjun di Trial Games Asphalt yang akan digelar di Sirkuit Maguwoharjo 17 September mendatang.

”Sebenarnya bulan ini ada Kejuaraan Powertrack seri 2 di Karanganyar, tapi saya tidak ikut karena bentrok sama jadwal Trial Game Asphalt. Saya lebih memilih ke trial game-nyakarena sudah sangat aktif di kejuaraan ini,” imbuhnya.

Walau absen, bisa dipastikan kemeriahan kejuaraan Powertrack di Sirkuit Papahan ini tetap ada gregetnya. Kejuaraan ini sendiri adalah seri lanjutan, setelah sebelumnya seripertama digelar di sirkuit Pacuan Kuda Tegal Waton, Tengaran, Kab. Semarang (26-27/8). Di seri sebelumnya tersebut, perebutan wild card MXGP membuat crosser-crosser asal Australia turut hadir. Mulai dari Lewis Stewart, Joel Milesevic, Joel Evans, Nick Sutherland, hingga Hugh Mickey.

Ajang balap yang memadukan motocross dan grastrack ini cukup memberikan tontonan menarik lewat pertarungan antara pembalap grasstrack dan crosser nasional. Kejuaraan ini sendiri memperebutkan tropy dan uang total senilai hampir Rp 120 juta. Ratusan pembalap dari berbagai daerah di tanah air dipastikan akan turut meramaikan kejuaraan ini.

(rs/NIK/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia