Selasa, 21 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Inilah Lawan Lengkap Persis Solo di Babak 16 Besar Liga 2

Selasa, 12 Sep 2017 20:51 | editor : Fery Ardy Susanto

Inilah Lawan Lengkap Persis Solo di Babak 16 Besar Liga 2

SOLO – Terkuak sudah siapa calon lawan Persis Solo di babak 16 besar Liga 2. Selain PSS Sleman dan PSPS Riau, klub terakhir yang memastikan tergabung di Grup A Liga 2 yakni Cilegon United. Mantan klub Bayu Andra dan Akbar Riansyah tersebut lolos babak 16 besar setelah jadi runner-up Grup 2 Liga 2. Kekalahan atas Persika Karawang 2-1, membuat posisi Cilegon digeser Persita Tangerang sebagai pemuncak.

”Soal lawan, kami anggap semua yang lolos 16 besar adalah tim kuat. Kami ingin fokus pada sisa seminggu ini sebelum ke kandang PSPS. Kami berharap setiap laga nanti bisa dimaksimalkan untuk mendulang poin,” kata pelatih Persis Solo, Widyantoro kepada Radar Solo.

Sementara itu kubu PSIR Rembang berharap musim depan ada wakil Jawa Tengah yang lolos ke kasta tertinggi. ”Kami berharap antara PSIS (Semarang) atau Persis bisa lolos ke kasta tertinggi (Liga 1). Kami sebagai masyarakat Jateng sudah rindu ada wakil Jateng . Sepertinya sudah lama sekali Jateng tak ada wakilnya di kasta tertinggi setelah terakhir Persijap Jepara,” beber Asisten Pelatih PSIR Rembang, David Prisma Nugraha.

Sementara itu satu tiket tersisa untuk posisi runner-up Grup 3 diperebutkan Persibat Batang dan PSCS Cilacap yang sama-sama mengemas 21 poin. Kedua tim baru berlaga Kamis, 13 September 2017.

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia