Sabtu, 25 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Didukung Partai Gerindra, Bupati Juliyatmono: Terima Kasih

Selasa, 12 Sep 2017 10:08 | editor : Bayu Wicaksono

Bupati Yuliatmono saat menghadiri acara Partai Gerindra Karanganyar.

Bupati Yuliatmono saat menghadiri acara Partai Gerindra Karanganyar. (RUDI HARTONO/RADAR KARANGANYAR)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Juliyatmono tidak banyak berkomentar terkait dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra yang mendorong dirinya untuk kembali maju dalam Pilkada Serentak 2018.

Politikus Partai Golongan Karya tersebut hanya menjawab, dirinya berterima kasih kepada seluruh kader partai Gerindra mulai dari tingkat akar rumput, DPD ataupun DPP yang sudah mendukung dirinya untuk kembali berperang di Pilkada nanti.

“Ya terima kasih, terima kasih telah mendukung saya untuk kembali membawa kabupaten Karanganyar di tahun berikutnya,” ucap bupati.


Saat ditanya sejauh mana komunikasi politik antara dirinya dengan Gerindra dan juga dengan partai lain. Yuli sapaan akrab Juliyatmono mengaku, menjalin komunikasi yang baik dengan semua partai yang ada di Karanganyar.


“Politik itu cair dan terus bergerak. Gagasan, ide kreatif terus muncul. Soal adanya dukungan dari partai itu nanti ada momen dan timing waktunya yang baik. Kita lihat nanti saat proses pendaftaran di KPU. Nanti semua akan terlihat dengan sendirinya,” pungkas Yuli.

(rs/rud/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia