Sabtu, 25 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Klaten

Ratusan Relawan Dukung Sunarna Jadi Gubernur Jateng

Senin, 11 Sep 2017 11:46 | editor : Bayu Wicaksono

Ratusan relawan dari koncone mas narno menyatakan deklarasi dukungan.

Ratusan relawan dari koncone mas narno menyatakan deklarasi dukungan. (BOY RAHMANTO/RADAR SOLO)

KLATEN – Dukungan terhadap Sunarna sebagai Gubernur Jawa Tengah terus bermunculan. Ratusan orang yang menamakan “Koncone Mas Narno” pekan lalu mendeklarasikan untuk siap memenangkan Sunarna dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 mendatang.

Ratusan relawan Koncone Mas Narno berasal dari berbagai daerah mulai Solo, Klaten, Boyolali, Wonogiri, Sukoharjo, Sragen, hingga Karanganyar. Bertempat di salah satu restoran di Solo Baru, Sukoharjo menyatakan siap untuk menjadi ujung tombak dalam sosialisasi dan pemenangan Sunarna dalam Pilgub Jawa Tengah.

“Kami sudah mengetahui sepak terjang Mas Narno selama sepuluh tahun memimpin Klaten. Banyak prestasi yang sudah diraih, mulai dari pembangunan infrastruktur, pertanian maupun pengentasan kemiskinan,” ujar salah satu koordinator relawan, Aris Prabowo.

Dia menambahkan, relawan Koncone Mas Narno disiapkan sebagai salah satu komunitas untuk memudahkan Sunarna dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat. Relawan akan dibentuk hingga ke tingkat daerah. Sehingga setiap ada kegiatan sosialisasi maka dengan mudah dapat koordinasi.

“Saat ini berbagai persiapan terus dilakukan agar Sunarna dapat  mendapat rekomendasi. Kemudian dapat memenangkan pertarungan menuju kursi gubernur Jawa Tengah,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Sunarna mengapresiasi dukungan dari masyarakat untuk dirinya yang akan maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Deklarasi yang dilakukan relawan Koncone Mas Narno menambah motivasi untuk bisa bertarung dalam pilkada.

“Saya mendapat informasi  bahwa akan ada dukungan dari masyarakat, tentu saya sangat senang. Dukungan yang datang saya harap tidak berhenti  sampai di awal saja. Namun semua yang sudah mendukung juga harus siap  memenangkan dalam Pilgub Jawa Tengah,” ujarnya. (oh)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia