Sabtu, 23 Sep 2017
radarsolo
Sukoharjo

Mobil Patroli Tubruk Agya

Jumat, 08 Sep 2017 17:49 | editor : Perdana

SUKOHARJO - Laka lantas melibatkan mobil patroli milik Polres Sukoharjo dengan mobil Toyota Agya terjadi di jalan Veteran tepatnya di depan Apotek Saras, Dukuh Madyorejo RT 02/07 Kelurahan Jetis, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo kemarin (8/9) pukul 8.20. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Hanya saja mobil patroli polres Sukoharjo mengalami ringsek di bagian depan dan Toyota Agya mengalami ringsek di bagian belakang.

Salah satu pengguna jalan Diyono, 38, mengatakan, saat kejadian dirinya sedang melintas. Saat itu, di depan apotik Saras dirinya melihat Toyota Agya sedang dalam proses parkir di utara jalan menghadap ke barat di kawasan apotik tersebut. Namun, dia tidak mengetahui dengan jelas apakah Toyota Agya sudah menghidupkan lampu sein atau belum.

Saat itu, dari arah timur ke barat melintas mobil patroli polres Sukoharjo. Diyono mengatakan, kejadian terjadi cepat saat mobil patroli menubruk Toyota Agya. "Kejadiannya cepat saat tabrakan terjadi. Tidak ada korban jiwa cuman mobilnya pada penyok," paparnya.

Dia menuturkan, setelah itu dirinya meninggalkan TKP dan tidak mengetahui identitas pengguna jalan tersebut. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia