Selasa, 21 Nov 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Jajaran Bos XL Axiata Turun Layani Pelanggan

Selasa, 05 Sep 2017 10:29 | editor : Bayu Wicaksono

XL Axiata memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pada Hari Pelanggan.

XL Axiata memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pada Hari Pelanggan. (XL FOR RASO)

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggandenganmenggelarapresiasibagi para pelanggan yang setiamenggunakanlayananduabrand, XL dan AXIS. Tidakketinggalan, apresiasi juga diberikankepadapelangganpascabayar XL PRIORITAS.

Selain itu, pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata dari tingkat pusat di Jakarta hingga daerah akan turun langsung melayani pelanggan. Tidak ketinggalan, Presiden Direktur/CEO XL Axiata Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan langsung di pusat-pusat layanan. Antara lain XL Center di Jakarta pada Senin (4/8).

”Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, kami bukan sekadar untuk formalitas. Namun, saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” tutur Dian.

Program apresiasi yang XL Axiata gelarantara lain penawarancashback senilaiRp 50 ribu yang bisa didapatpelanggandengancaramembelipaketXtra Combo melaluiaplikasiMyXL. Setiaphari, XL membukakesempatanuntukpuluhanpelangganpertamauntukmendapatkancashbackini.

Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapat hadiah XL Tunai senilai Rp 100 ribu.

Selanjutnya, direksi XL Axiata dijadwalkan juga akan menjamu makan siang sejumlah pelanggan. Selama ini pelanggan tersebut bukan saja sangat loyal, namun juga intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Acara special ini akan berlangsung di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan direksi XL Axiata dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tinggi. Ada sejumlah pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan jamuan makan malam dari CEO XL Axiata ini. Melalui acara yang memungkinkan interaksi langsung dengan pelanggan ini, manajemen XL Axiata berharap bisa mendapat berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan.

Hingga akhir Juni 2017, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan. Sebanyak 582 ribu di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani sekaligus memberi solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan, XL Axiata memiliki sebanyak total 1.000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Selainmelayanipelangganmelaluicustomer service, XL Axiata juga terusmemperkuatlayanankepadapelanggandalamhalkemudahanmendapatkanprodukdanlayanan.Untukitu, XL Axiata terusmemperkuatjalurdistribusi.

Saat ini, setidaknya XL Axiata memiliki 190 ribu retail outlet di seluruh wilayah layanan yang terbagi dalam lima wilayah operasi, yang terbentang dari Sumatera, Jawa, Bali Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain itu, ada sebanyak 86 XL Center di 72 kota.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia