Rabu, 20 Sep 2017
radarsolo
Kombis

Solo Grand Mall Berikan Hewan Kurban

Sabtu, 02 Sep 2017 10:03 | editor : Bayu Wicaksono

Perwakilan manajemen SGM menyerahkan hewan kurban.

Perwakilan manajemen SGM menyerahkan hewan kurban. (SOLO GRAND MALL FOR RASO)

SOLO – Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, manajemen Solo Grand Mall (SGM) memberikan hewan kurban kepada panti asuhan dan masjid sekitar mal. Dengan masing-masing satu ekor kambing, yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Gunungan dan Masjid Istiqomah, Penumping, Surakarta. Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan pada Kamis (31/8). Agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial Solo Grand Mall yang dilakukan setiap tahunnya.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, agenda rutin tersebut dilakukan setahun sekali dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah. Pihaknya berharap melalui aksi sosial ini masyarakat dapat memperoleh dampak positif dengan kehadiran Solo Grand Mall di kota Solo.

“Dalam rangka hari raya Idul Adha kami menyerahkan masing-masing satu ekor kambing. Untuk Yayasan Gunungan dan Masjid Istiqomah di daerah Penumping yang masih satu kelurahan dengan Solo Grand Mall. Harapannya melalui kegiatan ini Solo Grand Mall memberi dampak yang baik bagi masyarakat,” terang Bambang.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia