Senin, 25 Sep 2017
radarsolo
Kombis

Syariah Hotel Solo Akan Salurkan 900 Kantong Daging Kurban

Kamis, 31 Aug 2017 12:29 | editor : Bayu Wicaksono

Syariah Hotel Solo menyembelih sapi pada Idul Adha tahun lalu.

Syariah Hotel Solo menyembelih sapi pada Idul Adha tahun lalu. (SYARIAH HOTEL FOR RASO)

SOLO – Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Syariah Hotel Solo juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Salat Idul Adha 1438 H. Selanjutnya, berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, menejemen bakal melakukan penyembelihan hewan kurban dengan target penyaluran 900 kantong daging.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo Paramita Sari Indah W. mengungkapkan, Salat Ied pada Jumat (1/9) rencananya dilaksanakan di halaman parkir Syariah Hotel Solo dan dibuka untum umum. Salat akan dipimpin Ustad H. Ahmad Hafid, S Ag, M Ag, Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) sekaligus dosen Fakultas Syariah IAIN Surakarta.

”Pihak manajemen juga akan menyediakan hidangan bagi para jamaah yang mengikuti Salat Ied,” tutur Paramita.

Usai Salat Ied, kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo. Tahun ini jumlah hewan kurban yang disembelih lebih banyak, yakni empat ekor sapi dan empat ekor kambing.

”Target kami tahun ini bisa mendistribusikan daging kurban sebanyak 900 kantong. Daging kurban akan dibagikan kepada karyawan, serta lingkungan sekitar area Lorin dan Syariah Hotel Solo,” pungkas Paramita.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia