Selasa, 24 Oct 2017
radarsolo
icon featured
Solo

Kantongi Pahe Sabu, Dua Sejoli Diciduk Polisi

Selasa, 08 Aug 2017 18:19 | editor : Fery Ardy Susanto

Dua sejoli diamankan Polsek Pasar Kliwon karena kantongi paket hemat sabu, Senin (7/8).

Dua sejoli diamankan Polsek Pasar Kliwon karena kantongi paket hemat sabu, Senin (7/8). (ANTONIUS CHRISTIAN/RADAR SOLO)

SOLO – Pasangan kekasih, Irwan Dwi Kuncoro alias Bom Bom, 26, warga Semanggi, RT 06 RW 15, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon dan Inka Kusuma Putri, 23, warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Madyotaman RT04 RW02, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari harus berurusan dengan pihak berwajib. Keduanya ditangkap jajaran Polsek Pasar Kliwon setelah kedapatan menyimpan paket hemat (Pahe) sabu di dalam dompet, Senin malam (7/8).

Penangkapan berawal saat digelar razia di Mapolsek Pasar Kliwon, Senin malam (7/8). Di saat bersamaan, kedua pelaku yang baru saja mengambil paket sabu 0,25 gram seharga Rp 300 ribu melintas naik motor Yamaha N-Max nopol B  4603 SS. Melinta di kawasan Alun-Alun Utara dari arah utara, pelaku melihat ada razia dan mencoba berbalik melawan arus.

Curiga dengan gerak-gerik para pelaku, tiga anggota Polsek Pasar Kliwon lantas mengejar dengan menggunakan sepeda motor. Saat dimintai surat-surat kelengkapan kendaraan, keduanya tidak bisa menunjukkan. Pasangan sejoli ini lantas digiring ke Mapolsek.

“Saat diintrogasi, muka si perempuan terlihat ketakutan. Begitu juga yang laki-laki. Akhirnya petugas meminta mereka mengeluarkan semua barang bawaan. Kami mendapati sabu berukuran pahe di dompet pelaku pria,” terang Kanit Reskrim Polsek Pasar Kliwon, Iptu Tarto mewakili Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Suwandi kepada Radar Solo.

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Solo edisi Rabu, 9 Agustus 2017.

(rs/atn/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia