Senin, 23 Oct 2017
radarsolo
icon featured
Kombis

Tjokro Hotel Klaten Bertransformasi

Senin, 07 Aug 2017 15:08 | editor : Bayu Wicaksono

Rangkaian acara perayaan HUT Tjokro Hotel Klaten yang ke-5.

Rangkaian acara perayaan HUT Tjokro Hotel Klaten yang ke-5. (ANGGA PURENDA/RADAR KLATEN)

KLATEN - Berbagai acara seru diadakan Tjokro Hotel Klaten dalam menyambut usianya yang ke-5. Seperti yang tampak pada Minggu (6/8) pagi, seluruh staf dan karyawan hotel bersama keluarganya melakukan fun walk menelusuri Jalan Pemuda. Namun sebelumnya, rangkaian acara lain juga digelar. Mulai dari donor darah, Tjokro top model, Tjokro got talent, badminton dan Tjokro smart.


Menginjak usianya yang sudah lima tahun, Tjokro Hotel Klaten kali ini mengusung tema tranformasi. Hal ini untuk lebih menegaskan kembali perubahan nama dari Grand Tjokro Hotel Klaten menjadi Tjokro Hotel Klaten. Termasuk untuk terus memberikan layanan terbaik bagi tamu hotel lewat fasilitas yang dimiliki.


"Transformasi yang kami lakukan ini tidak sekedar perubahan nama saja. Tetapi juga meningkatkan layanan terbaik kami bagi tamu hotel mulai dari mereka melakukan booking sampai chek out. Harapannya mereka lebih nyaman dengan layanan yang kita berikan sehingga menjadikan Tjokro Hotel jadi pilihan utama untuk menginap ketika datang ke Klaten" ucap General Manager Tjokro Hotel, Dade M Fatwa, Minggu (6/8).


Sebagai informasi, Tjokro Hotel Klaten merupakan hotel berbintang tiga satu-satunya di Klaten dengan menawarkan banyak fasilitas bagi tamu hotel. Mulai dari Tjokro Restaurant, Batik Lounge, Borobudur Ballroom, Rheneo Karaoke, Kids Corner hingga The Spa.

(rs/ren/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia