Rabu, 20 Sep 2017
radarsolo
Kombis

Bank bjb Raih Dua Penghargaan dari SWA

Senin, 17 Jul 2017 19:55 | editor : Bayu Wicaksono

Bank bjb menerima penghargaan dari Majalah SWA.

Bank bjb menerima penghargaan dari Majalah SWA. (BANK BJB FOR RASO)

Berita Terkait

Bank bjb kembali meraih penghargaan dari Majalah SWA. Bank yang telah melantai di pasar bursa sejak 2010 dengan kode emiten BJBR itu meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang Wealth Added Creator Award.

Yakni, peringkat ke-9 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI (Overall) 2017 dan peringkat ke-4 di Indonesia The Best Public Companies Based on WAI Kategori Industri Bank. Wealth Added Creator Award yang sudah memasuki tahun ke-14 merupakan awarding ceremony.

Diperuntukkan bagi perusahaan yang masuk dalam Top 26 Wealth Added Index 2017 dari 100 perusahaan yang masuk SWA 100 dengan hasil WAI-nya positif. Pemeringkatan 100 perusahaan terbaik itu berdasarkan kapitalisasi terbesar yang dihitung kurun waktu 2006-2016 peride laporan. Data yang berhubungan dengan pasar disadur dari Bloomberg, sedangkan cost of equity dihitung dengan metode WAI.

BJBR merupakan salah satu emiten yang bergerak di industri jasa keuangan, khususnya perbankan. Di mana saat ini BJB tercatat sebagai bank yang memiliki aset ke-14 terbesar di Indonesia. Sejak melantai di IDX 8 Juli 2010, saham BJBR telah mengalami kenaikan dari Rp 600 per lembar saham menjadi Rp 2.040 per-penutupan perdagangan, Jumat (7/7). Ini menunjukan cemerlangnya kinerja bjb dari waktu ke waktu.

Direktur Utama bjb Ahmad Irfan mengatakan, hingga semester pertama 2017, kinerja keuangan Bank bjb terus mengalami pertumbuhan signifikan. Bahkan, berada di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan Indonesia.

“Dengan menjadi perusahaan terbuka, kami terus termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik. Sehingga bjb senantiasa memberi nilai tambah bagi para shareholder maupun stakeholder-nya,” ujar Ahmad Irfan. (ria)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia