Kamis, 21 Sep 2017
radarsolo
Sepak Bola

Persis Solo Bawa 18 Pemain ke Kandang Dampo Awang

Sabtu, 15 Jul 2017 12:22 | editor : Bayu Wicaksono

SOLO - Skuad Persis Solo akan bertolak menuju ke Rembang, pagi ini (15/7). Pelatih Widyantoro membawa 18 pemainnya untuk menghadapi tim tuan rumah PSIR Rembang. Dari 18 pemain yang dibawa, ternyata tak jauh berbeda dengan komposisi pemain yang masuklist pemain saat melawan PSIS Semarang.

Kiper utama Agung Prasetya dan Joko Prayitno yang sempat mengalami cedera tetap akan dibawa ke Rembang. Namun, siapa saja pemain yang akan dia turunkan masih jadi tanda tanya besar.

Wiwid –sapaan akrab pelatih Persis Widyantoro– akan melakukan rotasi pemain di pertandingan itu. Strategi itu untuk menghadapi dua pertandingan tandang melawan PSIR Rembang maupun PPSM Magelang di Magelagn Kamis (20/7).

”Kami sudah siapkan pemain-pemain yang akan kami turunkan. Yang jelas skema yang akan kami  terapkan menyesuaikan kekuatan lawan,” jelas Wiwid kepada Radar Solo kemarin.

Wiwid enggan menerapkan skema bertahan di pertandingan nanti. Meskipun lawan yang akan dihadapi kali ini cukup sulit dikalahkan dikandangnya sendiri,  pelatih asal Magelang itu bahkan berjanji menunjukkan permainan terbuka. Yakni permainan umpan satu dua sentuhan dan kolektifitas seperti saat melawan PSIS.

Jenderal lapangan Persis, M Wahyu optimistis dapat meraih hasil maksimal di pertandingan itu. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, namun dia sempat merasakan atmosfer pertandingan di Rembang.

”Kami punya bekal berharga setelah mengalahkan PSIS. Kami termotivasi untuk menang melawan PSIR,” tandasnya. (nik)

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia