Senin, 25 Sep 2017
radarsolo
Kombis

Paket Wedding di Lorin Solo Hotel Mulai Rp 10 Juta

Jumat, 07 Jul 2017 11:03 | editor : Bayu Wicaksono

Ballroom Lorin Solo Hotel mampu menampung hingga 1.000 tamu undangan pesta pernikahan.

Ballroom Lorin Solo Hotel mampu menampung hingga 1.000 tamu undangan pesta pernikahan.

SOLO – Untuk menjawab tingginya permintaan pesta pernikahan di Lorin Solo Hotel, manajemen meluncurkan banyak paket pernikahan. Paket dibanderol mulai harga Rp 10 juta nett.

Paket tersebut sudah termasuk dekorasi, buffet lunch/dinner untuk 50 orang, MC serta hiburan berupa solo keyboard. Pelanggan dapat memanfaatkan banyak venue yang tersedia untuk mewujudkan konsep pesta impian. Baik itu di dalam ataupun di luar ruangan.

”Yang lebih menyukai suasana nonformal dan lebih banyak interaksi dengan tamu, kami sarankan untuk menggelar pesta pernikahan di Central Garden, Cactus Garden, atau di Kampoeng Ikan,” Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari.

Selain paket hemat, tersedia banyak pilihan paket lain. Seperti Kamajaya Kamaratih dengan harga Rp 45 juta nett. Paket ini termasuk  buffet lunch/dinner lengkap dari makanan pembuka sampai penutup untuk 300 orang, dekorasi, hiburan, mobil pengantin, menginap gratis dua malam untuk pengantin di Deluxe Suite Room. Selain itu, akan diberikan harga spesial untuk anggota keluarga lain yang menginap di Lorin Solo Hotel.

Selanjutnya adalah Paket Rama Sinta. Dibanderol dengan harga Rp 72,5 juta nett untuk 500 orang. Disediakan benefit lain gratis spa untuk calon pengantin di Lily Spa & Salon Lorin. Satu lagi, paket komplet untuk 700 tamu. Yakni Paket Arjuna Srikandi dengan harga Rp 99.999.000 nett.

”Baik outdoor venue ataupun ballroom kami mampu menampung sampai dengan 1.000 tamu undangan,” papar Dhani.

Seluruh penyelenggaraan pesta akan didukung tim Wedding Organizer Lorin Solo hotel yang berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi wedding specialist hotel ke nomor telepon 0271 – 724500. (adv/ria)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia