Senin, 22 Jan 2018
radarsolo
Senggang

KCI Jakbar Gelar Safety Driving 5NO

Selasa, 18 Apr 2017 16:30

KCI Jakbar Gelar Safety Driving 5NO

Kegiatan kampanye sekaligus mempererat tali silaturahmi antaranggota KCI. (KCI FOR RASO)

Peduli dengan tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia, Karimun Club Indonesia Koordinator Wilayah Jakarta Barat (KCI Korwil Jakbar) menggelar kampanye Safety Driving 5NO (No Texting, No Socmed, No Cellphone, No Alcohol & Drugs dan No Roadrage). Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye Safety Driving 5NO yang digagas oleh Karimun Club Indonesia secara nasional di 33 pengurus daerah (pengda) dan korwil. 

 

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota KCI Korwil Jakbar diselenggarakan di lapangan parkir Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat pada Minggu (9/4).  Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi rutin mingguan antaranggota pemilik mobil Suzuki Karimun dari tipe apapun.

 

“Ajang kampanye Safety Driving 5NO ini kami jadikan salah satu agenda kopdar yang rutin dilakukan setiap pekan pertama awal bulan. Ini menjadi bagian dari acara Jambore Nasional Karimun Club Indonesia yang diadakan 23 April,” ujar koordinator kegiatan Denny Poerwanto.

 

Semakin unik karena dalam acara ini KCI Korwil Jakbar juga melaksanakan penanaman bibit pohon hutan kenari sebagai bentuk partisipasi dalam penghijauan hutan kota di Jakbar. Ketua Umum Karimun Club Indonesia Pujiyono Wahyuhadi berharap agar kegiatan kopdar mampu semakin menyatukan para pemilik mobil Karimun di wilayah Jakbar.

 

KCI sendiri merupakan komunitas pengguna kendaraan Suzuki Karimun terbesar di Indonesia, yang diakui PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia. Berdiri sejak 19 April 2001, KCI kini memiliki lebih dari 3.500 anggota yang tersebar di 33 Pengda dan Korwil di seluruh Indonesia. (rls/ria)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia