Selasa, 23 Jan 2018
radarsolo
Wonogiri

Mazda Club Wonogiri Peduli Yatim

Jumat, 17 Feb 2017 07:00

Mazda Club Wonogiri Peduli Yatim

Mazda Klub Wonogiri memeringati dua tahun hari jadinya kemarin. ()

WONOGIRI – Memeringati dua tahun berdiri, Mazda Club Wonogiri (MCW) menggelar family gathering. Masih dalam rangkaian acara 2nd Anniversary, klub Mazda pertama di Wonogiri ini juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan bagi anak yatim-piatu.

Ketua MCW Eko Suyanto mengatakan, bertajuk Karena Mazda Kita Jadi Keluarga, MCW telah sukses menggelar family gathering di Hotel Pringgosari, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu-Minggu (11-12/2) lalu. Acara ini merupakan puncak acara dalam memperingati dua tahun hari jadinya. 

“Puncak acara family gathering di Tawangmangu. Sebelumnya ada rangkaian acara Road To 2nd Anniversary,” kata Eko, Kamis kemarin (16/2).

Dalam Road To 2nd Anniversary itu, MCW menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Kegiatan sosial ini di gelar oleh MCW sebagai rasa peduli sesama.

“Kami ada kegiatan Mazda Club Wonogiri Berbagi, yaitu menyantuni panti asuhan yatim Muhammadiyah Putra di Pokoh Wonoboyo, Wonogiri. Santunan berupa 40 set alat salat dan uang tunai,” paparnya. 

MCW terbentuk pada 15 Februari 2015 di Wonogiri. Saat ini anggotanya sekitar 40 anggota dari semua varian Mazda dan berbagai tahun pembuatan. Anggotanya datang dari seluruh penjuru Wonogiri.

“Kegiatan rutin kita yakni Kopdar setiap Sabtu Malam di Jalan A. Yani, Kerdu Kepik, Wonogiri Kota,” ujarnya. 

Harapannya, tahun ini MCW tetap akan rutin menggelar bakti sosial baik yang tiga bulanan atau bakti sosial wajib setahun sekali. Tahun ini pula, MCW berupaya mencari legalitas formal untuk bisa diakui sebagai anggota IMI. 

“Semoga ke depa, Mazda Club Wonogiri bisa makin solid dan bisa menjadi barometer klub-klub lain di Nusantara,” terangnya. (kwl/aw/sct)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia