Kamis, 26 Apr 2018
radarsemarang
icon featured
EVENTS

Promo Undian Keluarga AJBS Efektif Dongkrak Penjualan

Senin, 15 Jan 2018 17:48 | editor : Ida Nor Layla

Maria Susanti ditemani kedua anaknya menerima replika kunci mobil Daihatsu Ayla dari founder AJBS Semarang Haji Ali (kiri).

DOBEL UNTUNG: Maria Susanti ditemani kedua anaknya menerima replika kunci mobil Daihatsu Ayla dari founder AJBS Semarang Haji Ali (kiri). (SUGIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG- Program undian masih menjadi andalan bagi beberapa perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera. Pusat perbelanjaan bahan bangunan yang lebih dikenal dengan nama AJBS ini menggelar pengundian kupon Gelegar Keluarga AJBS dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla, Sabtu (13/1/2018).

Direktur AJBS Semarang, Faris Ardhiansyah, menuturkan,  pengundian kali ini merupakan periode ke-2 untuk transaksi pembelian dari Agustus sampai Desember 2017. Setiap transaksi sebesar Rp  500 ribu mendapatkan satu buah kupon dan berlaku kelipatannya.

 "Selain hadiah utama, juga diundi beberapa hadiah lainnya, yakni 3 unit sepeda motor dan berbagai macam barang elektronik," ujar Faris kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pengundian yang dilakukan di sebuah mal dikawasan Jalan Pemuda ini berlangsung meriah dengan diselingi hiburan musik. Pada kesempatan tersebut, Maria Susanti, warga Tanjung Biru, Tlogosari, Semarang berhasil memenangkan 2 hadiah sekaligus, yakni  hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 1 unit sepeda motor.

"Promo Gelegar Keluarga AJBS ini efektif mendongkrak penjualan hingga 20 persen. Dan undian ini bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada semua pelanggan loyal AJBS," ungkap Faris.  

(sm/ida/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia