Kamis, 26 Apr 2018
radarsemarang
icon featured
Otomotif

Temu Juragan Colt Diesel Berlangsung Meriah

Kamis, 21 Dec 2017 16:15 | editor : Pratono

GEMBIRA: Penerima grand prize dalam pada Kontes Modifikasi Colt Diesel 2017yang berlangsung di Gedung Korpri Wonosobo.

GEMBIRA: Penerima grand prize dalam pada Kontes Modifikasi Colt Diesel 2017yang berlangsung di Gedung Korpri Wonosobo. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID - Puluhan truk Colt Diesel dengan tampilan eye catching berjajar rapi di halaman Gedung Korpri Wonosobo pada Kontes Modifikasi Colt Diesel 2017, Rabu (20/12/2017). Beberapa di antaranya adalah finalis Kontes Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita yang dihelat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) beberapa waktu yang lalu.

Antusiasme sudah terlihat pada siang hari, ketika satu per satu kontestan memasuki halaman parkir. Sembari menunggu waktu penjurian, mereka sudah berlomba untuk memaksimalkan penampilan armadanya. Acara yang digelar oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Sun Star Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso truk dan bus di wilayah Wonosobo dan sekitarnya ini merupakan rangkaian acara Fuso Gathering, sebagai wahana silaturahmi di antara pabrikan, dealer dan customer setianya. Sekitar 200 orang yang berasal dari Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara hadir dalam acara ini.

Tampak di jajaran tamu VIP, Promotion PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta Irham Pradipta, Branch Manager PT Sun Star Motor Ngabdur Rozak dan jajarannya dengan balutan busana berwarna hitam, serta beberapa rekanan.

Acara dibuka dengan penampilan duo Astrid Githa dan Shintya Rieske, dilanjutkan dengan operet Ande Ande Lumut oleh beberapa sales. Sebagai bintang tamu adalah Enamor dari Bandung yang kali ini mengirimkan Elin Aulia, Aya, Kuya dan Dodi Madonza sebagai host.

Acara semakin heboh ketika diumumkan pemenang kontes. Juara pertama jatuh pada Arif Tri Rahmanto dari Batur Banjarnegara. Kemudian juara 2 diraih Ahmad Naiz dari Kebumen dan juara 3 oleh Sujahidin dari Batur Banjarnegara

Indah selaku Supervisor memberikan penawaran terbaik, mulai DP atau angsuran rendah, paket perawatan kendaraan hingga 40.000 km, hadiah pembelian mulai dari LED TV 22 inchi hingga 45 inchi. "Hingga usai acara, para salesman mendapatkan kurang lebih 50 buah surat pemesanan kendaraan Colt Diesel dan Fuso," jelas Indah.

(sm/ale/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia