Rabu, 13 Dec 2017
radarsemarang
icon featured
Sportainment

Mirna Beri Dukungan Langsung Persik Kendal

Senin, 04 Dec 2017 14:36 | editor : Ida Nor Layla

Bupati Mirna menyambangi suporter Persik Kendal, The Black Mania dan Ultras Boombers pada Liga 3 Indonesia di Stadion Utama Kendal, Minggu (3/12/2017)

SEMARAK: Bupati Mirna menyambangi suporter Persik Kendal, The Black Mania dan Ultras Boombers pada Liga 3 Indonesia di Stadion Utama Kendal, Minggu (3/12/2017). (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID-KENDAL. Bupati Kendal Mirna Annisa memberi dukungan langsung kepada Persik Kendal, yang berlaga di Liga 3 Indonesia. Kemarin, bupati turut hadir mendukung langsung dan berbaur dengan suporter di Stadion Utama, Kendal, Minggu (3/12/2017).

Selain itu, Mirna juga memberikan kado sepatu kepada seluruh pemain Persik. Usai menyambangi pemain, Mirna juga menyambangi ribuan suporter Persik Kendal The Black Mania yang berada di sisi kiri tribun. Ribuan suporter menyanyikan yel yel ucapan terimakasih kepada Mirna yang sudah memberikan bantuan.

 “Saya ingin memberikan semangat kepada seluruh suporter Persik Kendal yang telah rela berpanas-panasan memberikan semangat kepada pemain Persik Kendal,” kata Mirna.

Perihal hasil pertandingan laga pertama dalam Liga 3 Indonesia. Yakni Persik Kendal melawan Maung Anom (Bandung) hasilnya cukup mengecewakan. Pada babak pertama, hasilnya 0-0. Sedangkan pada babak kedua, pada menit ke 62, Persik Kendal kebobolan. Melalui tendangan Rizki Hidayat.

Menanggapi kekalahan anak-anaknya di Persik Kendal, Mirna mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia tetap meminta para pemain untuk menjaga semangatnya. Sebab pada Liga 3 Indonesia, Persik Kendal masih menyisakan dua pertandingan lagi.

“Tetap jaga semangat dan kebersamaan. Jangan sampai mentalnya turun hanya karena kekalahan ini. Sebab ini bukan sistem gugur, jadi masih ada pertandingan yang harus dihadapi Persik Kendal,” tuturnya. Mirna mengaku akan terus memberikan dukungan kepada persik Kendal sebisa dan semaksimal mungkin. 

Sementara Menejerial Persik Kendal, Hermanurizal mengatakan kekalahan timnya karena  faktor keberuntungan saja. Sebab ia melihat selama pertandingan kedua tim menunjukkan kekuatan yang seimbang. 

“Memang ada beberapa evaluasi terutama di pertahanan dan penyerang. Kami akui, banyak kesempatan emas untuk pemain Persik Kendal membobol kandang lawan. Itu akan kami perbaiki sehingga dua pertandingan berikutnya bisa maksimal,” tuturnya.

Sementara pelatih Maung Anom , Yadi Mulyudi mengaku bahwa kemenangan timnya karena faktor dewi fortuna. “Pemain Persik Kendal luar biasa, kekuatan seimbang. Satu goal ini adalah keberuntungan kami,” katanya. 

(sm/bud/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia