Senin, 11 Dec 2017
radarsemarang
icon featured
Berita Daerah

Temu Kangen Setelah Berpisah 30 Tahun

Selasa, 21 Nov 2017 14:36 | editor : Baskoro Septiadi

GAYENG : Meski sudah 30 tahun berpisah, Alumni Sosial 6 SMA Sultan Agung 1 Semarang tetap kompak dan guyub.

GAYENG : Meski sudah 30 tahun berpisah, Alumni Sosial 6 SMA Sultan Agung 1 Semarang tetap kompak dan guyub. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID - Renuni alumni Sosial 6 angkatan 1989-1991 SMA Sultan Agung 1 Semarang berlangsung meriah dan gayeng. Meski sudah berpisah selama 30 tahun, rasa persaudaraan tetap melekat, karena acara temu kangen tersebut rutin digelar lima tajun sekali.

Ketua panitia Prabowo mengatakan, reuni tersebut merupakan ajang silahturahmi yg menyatukan para siswa/siswi setelah 30 tahun berpisah (reuni perak). Ia mengajak kepada Alumni Sosial 6 SMA Sultan Agung 1 Semarang untuk bersatu dalam ikatan alumni.

"Hari ini kita bergabung dan berikrar seduluran sak lawase. Mari kita eratkan persaudaraan kita. Banyak yang datang silih berganti tapi persahabatan kita tetap di hati. Kami juga peduli pada alumni yg sedang terkena musibah sakit serta bakti sosial ke panti asuhan," ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh, Sri Rahayu alumni yg kini tinggal di Solo, mengucapkan terima kasih kepada rekan rekannya di Semarang yg sudah menggagas acara tersebut. Kepedulian antar sesama harus terus terjalin, tidak hanya antar alumni namun juga untuk masyarakat yang lain."Semoga acara seperti ini terus berkelanjutan, dan rasa persaudaraan semakin erat,"   pesan dia

Acara di lanjutkan dengan hiburan musik dengan menyanyi bersama dan pembagian doorprize. Pemungkas acara, diakhiri dengan lagu kemesraan dari Iwan Fals dan berfoto bersama.

(sm/dit/bas/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia