Senin, 11 Dec 2017
radarsemarang
icon featured
Sepakbola

Panser Biru dan Snex Siap Beri Dukungan

Rabu, 15 Nov 2017 10:10 | editor : Pratono

suporter PSIS

DUKUNG PENUH: Suporter PSIS ditemui oleh pemain, ofisial dan manajemen PSIS di halaman Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/11/2017). Sore ini, ribuan suporter akan membirukan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Baskoro Septiadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID--Pertarungan dua tim besar di Liga 2, PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya juga menjadi perhatian kelompok suporter kedua tim. Selain Bonek di kubu Persebaya, dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex juga bakal meramaikan Stadion GBLA Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (15/11/2017) sore nanti.

Ketua Panser Biru Kepareng mengatakan, rombongan Panser Biru telah bertolak dari Semarang Selasa (14/11/2017) malam. ”Rombongan menggunakan bus serta mobil pribadi. Yang jelas kami juga akan all out memberikan dukungan,” kata Kepareng.

Di kubu Snex, Ketua Kolektif Doni Kurniawan mengatakan, Snex juga siap hadir memberikan dukungan langsung kepada tim Mahesa Jenar. ”Yang sudah terdaftar saat ini 12 bus. Tapi banyak juga yang menggunakan mobil pribadi,” jelasnya.

(sm/bas/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia