Kamis, 14 Dec 2017
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Targetkan 300 Ribu Pelanggan Indihome

Senin, 13 Nov 2017 17:32 | editor : Ida Nor Layla

Jajaran PT Telkom wilayah Jateng-DIJ saat melakukan pengundian paket Indihome Paket Merdeka di Pisa Valley.

HADIAH MOTOR: Jajaran PT Telkom wilayah Jateng-DIJ saat melakukan pengundian paket Indihome Paket Merdeka di Pisa Valley. (TRI SUTRITYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID- Hingga akhir 2017, PT Telkom manargetkan 300 ribu pelanggan Indihome. Saat ini, jumlah pelanggan Indihome sudah mencapai 270 ribu orang, dan diharapkan akan terus bertambah.

“Kami optimistis, hingga akhir tahun target penambahan 30 ribu pelanggan dalam waktu 2 bulan akan tercapai,” ujar Senior Manager Customer Care & Marketing, Arif Nurjayanto, di sela  pengundian Indihome Paket Merdeka Tahap I di Semarang.

Guna mencapai target tersebut, PT Telkom wilayah Jateng-DIJ berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik, di antaranya dengan mengganti kabel tembaga menjadi fiber optik. Sampai saat ini penggantian kabel tembaga menjadi kabel optik sudah mencapai 70 persen.

“Diharapkan hingga akhir tahun ini untuk Indihome sudah dapat dilayani dengan fiber optik yang memiliki kecepatan lebih tinggi. Bahkan pelanggan bebas untuk berlangganan triple play atau two play. Misalnya, berlangganan internet dan telepon atau internet dan TV,” tambah Arif optimistis.

Ditambahkan, pengundian Indihome paket Merdeka ini dilakukan di tujuh lokasi regional PT Telkom Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Pada pengundian tahap I ini, Telkom membagikan 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan beruntung yang telah berlangganan Program Promo IndiHome Paket Merdeka di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom, Mas’ud Khamid, mengatakan lebih dari 125 ribu pelanggan baru yang telah mendaftar layanan. Khusus Jateng-DIJ jumlah pelanggan Indihome Paket Merdeka sebanyak 1.693 orang. Program IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus-31 Oktober 2017.

Program Paket Merdeka akandilanjutkandengan Program Paket Natal danTahunBaru 2018 yang berlangsungmulai 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018. PelangganPaket Merdeka danPelangganPaket Natal danTahunBaruberpeluangmemenangkanberbagaihadiahmenariksenilai total Rp 4 miliar, antara lain Grand Prize berupa1 unitrumah (SmartHome) sehargaRp 1 miliar, 1 unit mobil Pajero Sport, 1 unit Mobil Toyota All New Innova, 2 unit mobil Honda Mobilio, 2 tiketperjalananke Paris dan nonton pertandingan sepak bola, sertahadiahhiburanberupa 11 unit sepeda motor Yamaha NMAX untukmasing-masingpaket. 

(sm/dna/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia