Rabu, 22 Nov 2017
radarsemarang
icon featured
Hukum & Kriminal
Penemuan Mayat di Bendan Duwur

Mayat Perempuan yang Dibuang, Warga Kelurahan Ngesrep

Rabu, 16 Aug 2017 11:08 | editor : Pratono

RUMAH DUKA : Sejumlah tetangga menunggu kedatangan jenasah Dewi Astuti di rumah duka Jalan Tamtama Barat III no 43.

RUMAH DUKA : Sejumlah tetangga menunggu kedatangan jenasah Dewi Astuti di rumah duka Jalan Tamtama Barat III no 43. (Pratono/Jawa Pos Radar Semarang)

Mayat Perempuan yang Dibuang, Warga Ngesrep

SEMARANG - Identitas mayat yang ditemukan tergeletak di tepi jalan belakang Kampus STIE Stikubank, daerah Bendan Duwur Kecamatan Gajahmungkur Semarang terkuak. Mayat perempuan tersebut diketahui warga kompleks Saptamarga III Kelurahan Ngesrep Kecamatan Banyumanik. Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Dewi Astuti, 31, warga Jalan Tamtama Barat III no 43. 

Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengakui telah mendapat informasi tersebut. Pihaknya juga mengakui, mayat perempuan tersebut diketahui warga yang tinggal di wilayah hukumnya. "Iya, orang (korban) warga Banyumanik. Ini masih di (RSUP) Kariadi, informasinya (sedang) diotopsi," katanya saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (16/8/2017).

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengakui telah mengantongi identitas nama mayat perempuan tersebut. Namun demikian, Wiyono enggan membeberkan nama tersebut. "Identitas sudah kita dapatkan," katanya singkat.

Pihaknya juga telah memintai keterangan saksi-saksi termasuk mengumpulkan alat bukti di lokasi kejadian. Saat ini pihaknya juga akan melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait temuan kasus ini.

"Masih kita dalami. Tim masih menyelidiki," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Duwur Kecamatan Gajahmungkur, Selasa (15/8/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. Mayat perempuan tersebut ditemukan pengendara di tepi jalan tepatnya di belakang Kampus STIE Stikubank. 

(sm/mha/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia