Selasa, 12 Dec 2017
radarsemarang
icon featured
Entertainment

Tantri Dapat Kado Ultah saat Manggung di Semarang

Minggu, 13 Aug 2017 15:19 | editor : Pratono

ATRAKTIF : Penampilan Tantri Kotak begitu atraktif dan powerfull saat mengibur pengunjung di E Plaza Semarang, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

ATRAKTIF : Penampilan Tantri Kotak begitu atraktif dan powerfull saat mengibur pengunjung di E Plaza Semarang, Sabtu (12/8/2017) dini hari. (Adennyar Wicaksono/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG–Grup Band Kotak mendapatkan sambutan antusias dari Kerabat Kotak –sebutan fans Kotak- saat manggung di E Plaza dengan tajuk Authenticity, Sabtu (12/8/2017) dini hari. Dalam kesempatan tersebut, Tantri sang vokalis mendapatkan kejutan dari fansnya, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28.

Penampilan band yang digawangi Tantri pada vokal, Chua pada bass, dan Cella pada gitar ini, membuka penampilan dengan lagu berjudul Sendiri, disambung dengan lagu berjudul Terbang dan Energi. “Apa kabar Semarang, mari kita buat akhir pekan ini lebih berarti. Senang banget bisa kesini dan menghibur kalian lagi,” kata Tantri sebelum menyanyikan lagu berjudul Tinggalkan Saja.

Lagu Masih Cinta dan Selalu Cinta pun menyusul sebagai tembang yang dinyanyikan Tantri. Lagu baru berjudul Haters pun dikenalkan Kotak khusus di Semarang. “Lagu ini menceritakan tentang orang yang melihat orang lain dari sisi negatifnya saja. Inspirasinya dari situ,” ujarnya.

Kejutan pun terjadi, ketika Tantri bersiap-siap menyanyikan lagu selanjutnya, tiba-tiba Kerabat Kotak serempak menyanyikan lagu Happy Birthday yang ditujukan kepada Tantri. Tak lupa, kue tart dari perwakilan fansnya diberikan ke atas panggung. “Masih saja emak-emak diberi kejutan. Saya tiup lilin dulu ya? Potong kuenya nanti belakangan saja, kita nyanyi dulu aja,” celetuknya.

Penampilan apik Kotak, diakhiri dengan lagu berjudul Beraksi yang sukses membuat ratusan Kerabat Kotak menyanyikan lagu tersebut dengan iringan gitar dalam suasana terpuaskan. “Kami sengaja menghadirkan talent berkualitas untuk menghibur masyarakat Kota Semarang,” tambah Astrid Jovanka, Head Marketing Entertainment Plaza.

(sm/den/ton/JPR)

Rekomendasi Untuk Anda

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia